Patroli Sinergritas Tiga Pilar Guna Memberikan Rasa Aman Untuk Menjaga Kamtibmas

Rupat,Bengkalis – jurnalpolisi.id

Polsek Rupat bersama tiga pilar terus melaksanakan giat Patroli guna memberikan rasa aman dan memastikan kamtibmas terus terjaga di wilayah Kecamatan Rupat personil Polsek Rupat, Koramil 04 Rupat dan Sat Pol PP kec. Rupat melaksanakan Patroli malam hari Senin (22/04/2024) dan menyambangi tempat kegiatan masyarakat guna memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Personil Patroli Gabungan mengingatkan kepada warga apabila akan istirahat malam hari untuk kembali lakukan pengecekan barang berharga seperti kendaraan yang belum masuk rumah, garasi untuk dimasukkan begitu juga cek kembali kunci pintu dan jendela pastikan sudah terpasang dengan baik serta aliran listrik.

Begitu juga terkait Pasca hasil sidang Pemilu th 2024 di Mahkamah Konstitusi untuk situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rupat sampai malam ini situasi dapat dipastikan terdapat dalam keadaan aman dan nyaman, tidak ada gejolak atau perayaan oleh masyarakat setelah Putusan hasil sidang di Mahkamah Konstitusi. Ucap Kapolsek Rupat AKP. Siswoyo,S.H.

Kembali Kapolsek Rupat menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Rupat khususnya Kec. Rupat untuk selalu menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal dan apabila ada gangguan Kamtibmas silahkan laporkan melalui Petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Aparatur Desa/Kelurahan bisa juga langsung ke call center Polsek Rupat di no 0812796663.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *