Pemdes Koto Salak Gelar Musyawarah Pasca Idul Fitri Sekalian Bahas Pra Pelaksana APBdes 2024.

Kerinci – jurnalpolisi.id

Kecamatan Tanah Cogok, Kabupaten Kerinci terdiri dari 12 Desa, Salah satunya adalah Desa Koto Salak.

Desa Koto Salak Kecamatan Tanah Cogok Kabupaten Kerinci saat ini laksanakan musyawarah desa serta sekaligus Halal bihalal dan silaturahmi pasca lebaran idul fitri 1445 Hijriah, bersama Pemerintah Desa, BPD, Lembaga adat serta Perwakilan lembaga yang ada di desa.

Kegiatan ini dilaksanakan pada minggu, (21/04/2024) bertempat di Gedung serba guna Desa Koto Salak.

Dalam musyawarah ini, pemerintah desa sekalian membahas mengenai arah kebijakan dan peraturan desa serta pembangunan mesjid Ukhuwah pada tahun 2024 ini.

Lebih lanjut, Kades Koto Salak Wahidin, saat di konfirmasi awak media jurnal polisi.id (24/04/2024) menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan kemaren minggu adalah untuk menerima aspirasi masyarakat dan untuk berembuk bersama dalam pembangunan Desa. Pembangunan yang dimaksud baik secara fisik maupun kemampuan peningkatan warga Desa Koto Salak.
” Pertemuan kami kali ini membahas mengenai arah kebijakan dan peraturan desa serta pembangunan mesjid Ukhuwah pada tahun 2024 ini.” Ucap Wahidin.

Kegiatan musyawarah Desa ini adalah tujuan untuk menyerap aspirasi atau usulan-usulan masyarakat , sehingga apa yang di harapkan masyarakat yang bersifat prioritas baik di bidang infrastruktur atau pemberdayaan sehingga terencana di kinerja Pemerintahan Desa (RKPDes) di tahun anggaran 2024, “beber Wahidin kades Koto salak dengan ramah dan santai tapi serius.
(mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *