Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Patroli Rumah Kosong Antisipasi C3

PEKANBARU, – jurnalpolisi.id

Antisipasi terjadinya Aksi pencurian terhadap rumah kosong yang ditinggal pemudik, Personil Polsek Kawasan Pelabuhan (PKP) Polresta Pekanbaru melaksanakan patroli rumah kosong, Selasa (09/04/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan sekira pukul 14.30 Wib personel Polsek Kawasan Pelabuhan melaksanakan patroli di perumahan disekitar Pelabuhan Sungai Duku Jl. Tanjung Datuk Kec. Limapuluh kota Pekanbaru.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kawasan Pelabuhan AKP Elva Zilla, S.TrK, memaparkan, kegiatan tersebut merupakan upaya Polsek Kawasan Pelabuhan untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan pencurian rumah kosong di sekitaran Pelabuhan Sungai Duku.

” Upaya untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman terus ditingkatkan, apalagi dengan momentum lebaran masyarakat banyak yang mudik sehingga rumah tinggal dalam keadaan kosong “, jelas AKP Elva.

Lanjut AKP Elva, dengan dilakukannya patroli kerumah – rumah warga yang kosong karena ditinggal mudik dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan.

” Semoga apa yang dilakukan personel dapat meminimalisir serta dapat mencegahnya terjadinya tindak kejahatan C3 serta kejahatan lainnya. Dan kita juga menghimbau kepada masyarakat yang tidak mudik agar cepat tanggap apa bila terjadi tindak pidana “, pungkas AKP Elva.
Editor. Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *