Pj Bupati Banyumas Terima Kunjungan Kehormatan Danlanal Cilacap

Banyumas,-jurnalpolisi.id

Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro menerima kunjungan kehormatan (courtesy All) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Robby Edevaldo, S.A.P., M. Tr. Opsla Selasa 23 April 2024 di Ruang Joko Kaiman Kantor Bupati Banyumas Jl. Kabupaten No.1, Kel. Sokanegara, Kec. Purwokerto Timur, Kab. Banyumas. Kunjungan dilakukan dalam rangka menjalin Silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan para unsur Forkopimda di wilayah kerja Pangkalan TNI AL Cilacap, mengingat Banyumas menjadi salah satu wilayah kerjanya.

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Robby Edevaldo bahwa dirinya baru beberapa bulan menjabat sebagai Danlanal Cilacap menggantikan Kolonel Laut (P) Bambang Subeno.

“Maksud kunjungan ini dalam rangka perkenalan dan menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan para unsur Forkopimda di wilayah kerja Pangkalan TNI AL Cilacap, mengingat Banyumas menjadi salah satu wilayah kerja kami. Saya baru beberapa bulan menjabat sebagai Danlanal Cilacap menggantikan Kolonel Laut (P) Bambang Subeno,” kata Robby Edevaldo

Ia berharap melalui forum kegiatan silaturahmi ini dapat tercapai sinergitas antara Lanal Cilacap dengan Pemkab Banyumas.

Pada kesempatan ini Danlanal hadir bersama Dandenpom Lanal Cilacap, Mayor Laut (PM) Untung Sutrisno, Pasops Lanal Cilacap, Mayor Laut (P) Muranto dan Pasintel Lanal Cilacap, Mayor Mar Edi S.

Sementara Pj Bupati didampingi Kasebangpol Kabupaten Banyumas Eko Heru Surono, S.Sos dan Kasatpol PP kab Banyumas yang di wakili oleh Kabid Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat Didit Hermawan.

Pj Bupati Hanung Cahyo Saputro menyambut baik kunjungan Danlanal Cilacap yang baru. Menurut Pj Bupati dengan adanya silaturahmi akan mempermudah jalur komunikasi dalam bersinergi antara Lanal Cilacap dengan Pemkab Banyumas.

“Sebenarnya saya yang harus bersilaturahmi, karena selama ini saya sudah mutar mutar ke kediaman para tokoh di Banyumas. Namun belum sampai ke Cilacap. Selamat Datang dan terima kasih atas kunjunganya,” kata Bupati.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *