Polsek Gunung Putri Lakukan Olah TKP Terkait Temuan Mayat Bayi di Pinggir Kali Cikeas

Bogor – jurnalpolisi.id

Sabtu tanggal 20. April 2024 sekitar pukul 12.30 WIB, Polsek Gunung outro mendapatkan laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat bayi di pinggir kali Cikeas, kemudian piket fungsi panit patroli AKP Asep Jubaeri bersama piket fungsi melaksanakan cek TKP dari penemuan mayat Bayi tersebut.

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin,SH menjelaskan bahwa benar hari ini Sabtu tanggal 20 April 2024 sekitar pukul 12.30 WIB, di pinggir kali Cikeas, Kap. Bojong Kulur RT 002/003 Desa Bojong Kulur, Kec. Gunung Putri, Kab. Bogor.

Dari hasil olah TKP pihak Kepolisian Polsek Gunung Putri dan tim INAFIS Polres Bogor, diketahui mayat bayi tersebut baru dilahirkan, jenis kelamin laki-laki.

Hasil pemeriksaan para saksi yang berada di sekitar TKP adalah Sdri. MS, Perempuan, Bogor, 47 tahun, Islam, mengurus rumah tangga, Kap. Bojong Kulur, Desa Bojong Kulur, Kec. Gunung Putri, Kab. Bogor, Sdr. R BT.H. Rawi, Bogor 16-03-1958 Perempuan, Kap. Bojong Kulur, Desa Bojong Kulur, Kec. Gunung Putri, Kab. Bogor.

Keterangan yang pihak Kepolisian Polsek Gunung Putri di mana awal mula kejadian menurut keterangan para saksi, pada hari Sabtu tanggal 20 April 2024 sekitar jam 11.00 WIB saksi mau mencari rebung bambu untuk di masak pinggir kali Cikeas tepatnya di depan Perumahan Anabuki, setelah turun ke bantaran kali deket gombongan bambu tercium menyengat bau bangkai setelah tercium bau bangkai menyengat terlihat kaya ada boneka, setelah di deketin bukan boneka melainkan mayat bayi yang tengkurep, setalah tau mayat bayi langsung saksi minta tolong kepada warga lain yang sedang mancing, lanjut yang mancing Sdr. Bulbul tlpn kepada Bhabinkamtibmas, kemudian lanjut pihak Polsek Gunung Putri mendobrak lanjuti adanya laporan masyarakat tersebut dan mendatangi TKP, kemudian mayat bayi tersebut dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur.

Dalam hal ini Polsek Gunung Putri menindak lanjuti proses penyelidikan untuk mencari pelaku yang membuang mayat bayi tersebut, kami pun menghimbau apabila ada dari warga masyarakat yang mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan penemuan hal ini agar bisa membantu menghubungi pihak Kepolisian untuk membantu mengungkap perkara ini.

(Sumber; Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *