Berhasil Gagalkan Percobaan Curanmor, Kapolsek Sumur Bandung : Terima Kasih Adrian.

Bandung – jurnalpolisi.id

Pada 15 April lalu sempat terjadi tindak pidana percobaan Pencurian bermotor yang di lakukan oleh pelaku.

Namun sayang nya kejadian tersebut di ketahui oleh Adrian siswa kelas IX SMPN 43 Kota Bandung dan berhasil di gagalkan oleh nya.

Kapolsek Sumur Bandung Kompol Siswo De Cuellar yang mendapat kabar tersebut langsung bertemu dengan Adrian di temani Kepala Sekolah SMPN 43 Asep Ramdani.

Dalam pertemuan nya itu Kapolsek Sumur Bandung memberikan Apresiasi/penghargaan kepada Adrian Maulana yang sudah membantu kepolisian dalam menekan angka kriminal curanmor di wilayah Hukum Polsek Sumur Bandung.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Adrian Maulana atas prestasinya yang berhasil mengagalkan Tindak Pidana Pencurian Bermotor di lingkungan Rt04/07 Kel. Braga 15 April 2024 lalu,” Ujar Kapolsek

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 43 Asep Ramdani ikut mengutarakan atas keberhasilan anak muridnya dalam membantu pihak kepolisian dalam mengagalkan para pelaku pencuri.

” Terimakasih atas penghargaan nya dari Polsek Sumur Bandung, semoga dengan Apresiasi ini bisa menjadi motivasi kedepan untuk Anak anak kami,” Ujar Kepsek.

(Levi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *