Diinisiasi Polresta Banyuwangi, Penyaluran Tali Asih PT.BUMISARI Kepada Warga Desa Pakel berjalan dengan Lancar

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Diinisiasi Polresta Banyuwangi dibawah Pimpinan Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si. Akhirnya warga pakel dengan PT.Bumisari dapat berjalan bersama dalam mewujudkan Pakel sejahtera kedepannya. Dengan adanya Kegiatan Penyaluran Tali Asih guna meningkatkan perekonomin warga pakel yang terdampak Konflik Sosial yang sudah berlangsung tahunan. Minggu(26/05/2024).

Penyaluran Tali Asih tersebut sudah berjalan selama 5 hari. Sampai hari ini warga pakel sendiri sangat antusias atas kegiatan tersebut. Untuk kegiatan yang ke 5 pada hari Minggu ini yang datang sekitar 112 warga dari 4 Dusun, yaitu Dusun Krajan, Dusun Durenan, Dusun Sadang, dan Dusun Taman Glugo. “Terimakasih kepada PT.Bumisari atas penyaluran tali asih ini , insyaallah kegiatan ini sangat bermanfaat untuk warga kami,” Kata PJ Kades Pakel Sutikno.

Dibantu anggota Polresta Banyuwangi beserta pemdes Pakel kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Kapolresta Banyuwangi menargetkan agar kegiatan ini dapat bermanfaat dan tersalurkan dengan merata kesuluruh warga Pakel. “Diharapkan kegiatan Tali asih dapat bermanfaat bagi warga Pakel dan semoga Pakel kedepannya semakin sejahtera dan damai,” tegas Kapolresta Banyuwangi.

Tujuan utama kegiatan ini untuk mendorong perekonomian Warga Pakel yang sudah lama terdampak Konflik Sosial. Banyak warga yang merasa terbantu akan kegiatan ini. Selain itu Tali asih ini sebagai bentuk kepedulian PT.BUMISARI kepada Masyarakat sekitar, dan juga sebagai bentuk kerjasama dalam menjaga kamtibmas diwilayah Desa Pakel. “Terimakasih dari kami warga asli Pakel kepada PT.Bumisari atas Tali Asih ini semoga PT.Bumisari beserta Warga Pakel sejahtera dan hidup berdampingan dengan damai,” Ungkap Syafii Sekertaris MWC NU LICIN sebagai Perwakilan Warga Pakel.

Boby Tri Setya Hartanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *