Nobar Persib Bandung Vs Madura United, PT. Hutama Prima Lembang Bersama Wedrink Robot Dan Polsek Lembang Gelar Silaturahmi Dengan Masyarakat

BANDUNG BARAT, jurnalpolisi.id

PT. Hutama Prima Lembang dan Wedrink Robot gelar nonton bareng (nobar) Leg pertama Final Championship Series Liga 1 2023-2024 antara Persib Bandung menghadapi Madura United, pada Minggu (26/5/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut, Direktur utama PT. Hutama Prima Lembang Puput Sri Sulastri beserta jajaran, dan gabungan Piket Samapta Polsek Lembang yang di pimpin oleh AKP Mugiono.

Saat dikonfirmasi awak media, Direktur utama PT. Hutama Prima Lembang yang akrab disapa Ibu Puput menyampaikan, bahwa nobar ini bertujuan untuk membangun silaturahmi antara PT. Hutama Prima Lembang, Kepolisian dengan masyarakat Lembang.

“Tak hanya itu, kita juga memperkenalkan PT. Hutama Prima Lembang dengan usaha-usaha yang ada, mulai travel, rental mobil, biro perjalanan umroh, perdagangan umum, outsourcing, general kontraktor, ekspor impor, ticketing online, badan latihan kerja, dan biro jasa (pasport, visa, STNK, SIM). Oleh karena itu kami mengundang warga Lembang untuk ikut serta hadir dalam acara nobar ini sekaligus memberitahu warga yang lain, bahwa di PT. Hutama Prima Lembang ada beberapa macam usaha yang mungkin bisa bermanfaat buat masyarakat Lembang dan sekitarnya,” katanya.

Ibu Puput berharap, dengan diadakannya acara nobar Leg pertama Final Championship Series Liga 1 antara Persib Bandung menghadapi Madura United dihalaman kantor PT. Hutama Prima Lembang dan Wedrink Robot pemasaran kita semakin bagus.

“Dan memberi peluang bagi masyarakat Lembang untuk menjadi marketing freelance juga menambah penghasilan mereka. Persib juara,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Lembang Kompol Hadi Mulyana, SH, MH melalui AKP Mugiono, SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada penyelenggara nobar antara Persib Bandung dan Madura United, yakni PT. Hutama Prima Lembang dan Wedrink Robot.

“Dimana PT. Hutama Prima Lembang dan Wedrink Robot memberikan wadah atau tempat untuk nobar ini, sehingga diharapkan terjadinya ketertiban masyarakat Lembang yang aman dan kondusif,” ujarnya.

DRIVANA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *