H. SAILAN IBRAHIM KEMBALIKAN FORMULIR KE DPD PAN

Prabumulih – jurnalpolisi.id

Ir. H. Sailan Ibrahim, MM. IPCM ACPE, Kembalikan formulir pendaftaran dan persyaratan sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Prabumulih ke Dewan Pimpinan Daerah PAN Prabumulih. Minggu,05/05/2024.

Kedatangan bakal calon wakil walikota Prabumulih . kekantor DPD PAN Prabumulih yang berlokasi di kelurahan Cambai kota Prabumulih Sumatera Selatan Ir. H. Sailan Ibrahim, MM. IPCM ACPE. Didampingi oleh Hanafi disambut baik oleh Ketua DPD PAN Prabumulih HERMALI, S.Pd, bendahara, dan juga Panitia pelaksana seleksi Berkas untuk pengembalian formulir pendaftaran dan kelengkapan administrasi bakal calon wakil walikota Prabumulih.

Bakal calon wakil walikota Prabumulih Ir. H. Sailan Ibrahim, MM. IPCM ACPE, yang biasa disapa dalam keluarganya “Jujuk” merupakan putra asli Prabumulih Kota Prabumulih provinsi Sumatera Selatan Kedepannya berharap untuk dapat di usung dari partai PAN dan juga partai lainnya untuk mencalonkan diri sebagai calon wakil walikota Prabumulih. Rencana besok (Senin,06/05/2024) akan mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan partai politik lainnya, seperti Nasdem, PKS, PKB dan HANURA.

Ir. H. Sailan Ibrahim, MM. IPCM ACPE. menuturkan bahwa saya sangat serius sekali dalam mencalonkan diri sebagai wakil walikota Prabumulih makanya saya kembalikan sendiri formulir pendaftaran penjaringan bakal calon wakil walikota Prabumulih dan saya sangat merasa terpanggil untuk memimpin Kota nanas ini. (Imbuhnya).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *