ALFA KEMBALIKAN FORMULIR KE DPD PAN PRABUMULIH

Prabumulih – jurnalpolisi.id

H. ALfa Sujatmiko, SH kini kembalikan formulir pendaftaran dan persyaratan sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Prabumulih ke Dewan Pimpinan Daerah PAN Prabumulih. Minggu,05/05/2024.

Kedatangan bakal calon wakil walikota Prabumulih . kekantor DPD PAN Prabumulih yang berlokasi di kelurahan Cambai kota Prabumulih Sumatera Selatan disambut baik oleh Ketua DPD PAN Prabumulih HERMALI, S.Pd, bendahara, dan juga Panitia pelaksana seleksi Berkas untuk pengembalian formulir pendaftaran dan kelengkapan administrasi bakal calon wakil walikota Prabumulih.

Bakal calon wakil walikota Prabumulih H Alfa Sujatmiko, SH. Merupakan salah satu politisi Muda yang saat ini masih duduk dikursi DPRD Kota Prabumulih provinsi Sumatera Selatan Kedepannya berharap untuk dapat di usung dari partai PAN dan juga partai lainnya untuk mencalonkan diri sebagai calon wakil walikota Prabumulih. Saya telah mengembalikan, berkas formulir penjaringan calon ke tiga parpol, dan masih 2 parpol lagi tengah dilengkapi berkasnya. Antara lain; DPC Demokrat dan DPC PDIP Kota Prabumulih.

Saat ini mengenai dukungan DPC PDIP Kota Prabumulih imbuhnya, sebagai kader partai tentunya akan loyal. Nantinya, siapa saja akan diusung partai. “Kita akan mendukungnya, sepenuhnya sesuai instruksi DPC PDIP Kota Prabumulih.(Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *