HALAL BIHALAL MOONRAKER INDONESIA 2024 “GITIK SILAHTURAHMI”

BANDUNG – jurnalpolisi.id

Komunitas Motor Moonraker Indonesia, mengadakan acara Halal Bihalal 2024 yang bertempat di Bumi Sangkuriang, Jl. Kiputih No.12, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (5/05/2024).

Moonraker adalah sebuah komunitas berbagai macam motor yang tergabung dalam Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang berprinsip patuh dan taat hukum yang berlaku di Indonesia, Inovatif, Komitmen, Bertanggung Jawab, Sportif, Solidaritas dan Persaudaraan yang bersifat Independent. Dengan tujuan Membina serta mewadahi potensi, bakat dan minat, kaum muda dalam segala bidang, terutama pada bidang otomotif.

Acara halal bihalal 2024 tahun ini dihadiri oleh ketua umum beserta jajarannya, DPD, DPC serta PAC Moonraker Indonesia baik yang di Bandung maupun yang diluar Daerah Se-Indonesia., Perwakilan IMI Jawa Barat, Perwakilan dari Kopasgat, Polres Bandung, Polsek Cidadap Polrestabes Bandung, Kesbangpol Jawa Barat, Founding Father, Dewan Senior, berbagai angkatan serta para tamu undangan lainnya.

Acara yang diadakan dengan penuh semangat ini menjadi wahana bagi Komunitas Motor Moonraker Indonesia, untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kebanggaan bersama sebagai bagian dari komunitas yang beragam dan inklusif.

Di dalam acara ini, Ketua Umum (Ketum) DPP Moonraker Indonesia, H Muhammad Iman yang kerap disapa Iman Bule dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya, mengungkapkan sukacitanya dengan adanya acara ini maka silaturahmi antara DPP,DPD, DPC serta PAC Moonraker Se-Indonesia., dapat terus terjaga serta, “Hari ini, kita hadir dalam rangka merayakan momentum yang istimewa, di mana tali silaturahmi yang telah terjalin di antara kita semakin diperkokoh. Ini juga menjadi budaya yang terus kita jaga bersama dari tahun ke tahun.”

Iman Bule juga memberikan arahan dan visi ke depan, tetapi juga sebagai inspirasi bagi seluruh komunitas Moonraker Indonesia untuk terus berprestasi dan berinovasi.

Iebih lanjut Iman Bule menghimbau, agar saling tegur sapa apabila bertemu dijalan satu sama lain, serta lebih mempererat lagi karna kita sudah menjadi bagian dari keluarga besar Moonraker Indonesia, seperti halnya dengan moto kita “One for all dan all for one” imbuhnya.

“Kini komunitas pecinta motor Moonraker lebih mengedepankan berbagai kegiatan positif, maka kami imbau agar seluruh anggota harus menjadi teladan di masyarakat,” katanya.

Halal bi Halal menjadi momen penting dalam mempererat hubungan sosial dan memperbaiki ikatan persaudaraan antar manusia, ucap Ipda Muhammad Nawir dalam sambutannya.

Salah satu esensi dari halal bi Halal adalah adanya sikap saling memaafkan dan menyembuhkan luka hati. Melalui tradisi ini, orang-orang diharapkan untuk melupakan kesalah pahaman masa lalu, memaafkan kesalahan orang lain, dan memulai hubungan yang baru dengan hati yang bersih dan tulus, tambahnya.

H. Vicky Ferdiansyah selaku ketua pelaksana Halal bi Halal Moonraker Indonesia 2024 mengatakan Halal bi Halal juga menjadi waktu untuk memperkuat ikatan keluarga besar dan membangun kebersamaan. Momen ini menjadi ajang untuk berbagi cerita, kebahagiaan, dan memberikan dukungan satu sama lain.

Selain itu, halal bi Halal juga merupakan kesempatan untuk saling memberikan nasihat, berbagi pengalaman, dan berdiskusi tentang berbagai isu penting dalam memajukan komunitas. Melalui interaksi yang akrab dan penuh kehangatan, halal bi Halal mendorong pembentukan komunitas yang kuat dan saling mendukung, pungkasnya.

Melalui serangkaian acara yang bervariasi, Halal Bi Halal Moonraker Indonesia tidak hanya menjadi momen untuk bersilaturahmi, tetapi juga untuk merayakan keberagaman, memperkuat jalinan komunikasi, dan menginspirasi untuk terus berkarya dan berprestasi.

“Semoga semangat kebersamaan yang tercipta hari ini akan terus menggelora dan membawa berkah bagi komunitas Moonraker Indonesia”.**

(Levi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *