JUJUK” KEMBALIKAN FORMULIR BACALON WAWAKO KE DPC PBB

Prabumulih – jurnalpolisi.id

Ir. H. Sailan Ibrahim Kini kembalikan formulir pendaftaran penjaringan dan administrasi bakal calon Wakil Walikota ke Partai Bulan Bintang (06/05/2024).
Salah satu putra asli Prabumulih kepala Bappeda Kota Prabumulih tahun 2002-2003. Ir. H. Sailan Ibrahim, M.M., IPM., ACPE sapaan keluarga (Jujuk) sebagai bentuk keseriusan dalam pencalonan sebagai wakil walikota, pengembalian formulir pendaftaran penjaringan dan kelengkapan Administrasi datang langsung untuk menyerah kepada pengurus DPC PBB yang berlokasi diJalan Sumatera Kelurahan Gunung Ibul Kota Prabumulih dan di dampingi oleh team, Dan disaksikan oleh pengurus DPC maupun PAC.Partai Bulan Bintang.

Sekretaris DPC Partai Bulan Bintang. ” Jujuk” dalam sambutannya menyampaikan ketika penyerah formulir dan administrasi ke pada pengurus DPC PBB. kota Prabumulih andaikan kedepannya PBB memberikan kepercayaan kepadanya dengan mengusung menjadi calon wakil walikota Prabumulih hingga terpilih menjadi wakil walikota Prabumulih periode 2024-2029, maka kedepannya akan mewujudkan Visi dan Misi Partai Bulan Bintang dan juga Visi dan Misi Walikota Prabumulih.

Ketika ditanya oleh awak media Sekretaris DPC PBB Rondon Jaleno mengatakan, sosok bakal calon wawako Ir. H. Sailan Ibrahim,M.M., IPM., ACPE. Bukan baru kenal, karena Pak Sailan ini pernah mengabdi di Pemerintahan kota Prabumulih sebagai kepala Bappeda, jadi kalau persoalan Visi dan Misi serta tujuan beliau untuk mencalonkan diri sebagai wakil walikota Prabumulih tidak lebih ingin memajukan tanah kelahirannya , karena beliau orang Prabumulih, merasa bertanggung jawab sehingga disisa umurnya ingin mengabdikan diri dikota kelahirannya sudah barang tentu ingin mensejahterakan masyarakat kota Prabumulih. (Imbuh).

Begitupun bakal Calon Wawako Ir. H. Sailan Ibrahim,M.M., IPM., ACPE. memberikan tanggapan kepada awak media terkait keinginannnya untuk mengabdikan diri di kota kelahirannya, saya selaku pribadi akan mewujudkan Visi dan Misi, langkah setrategis dan rencana setrategis Partai Bulan Bintang dimasyarakat untuk mensukseskan masa depan. Untuk Visi dan Misinya sendiri karena saya orang nomor dua tentunya Visi dan Misi itu dari orang nomor satu tentunya walikota ,dan juga Visi dan misi Masyarakat Kota Prabumulih ini dinamakan Visi dan misi bersama ,tuturnya.

(Hadiyansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *