Muhammad Daniel Rigan Menerima Berkas Pengembalian Empat Partai Politik

Namlea Kabupaten Buru , jurnalpolisi.id

Setelah Melaksanakan Mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Buru Ke DPD PAN Kabupaten Buru Beberapa Waktu Lalu. Hari ini Muhammad Daniel Rigan Atau Di Sapa MDR Kembalikan Berkas Ke Empat Partai Politik (Parpol) Lainnya.

Di Antaranya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Namlea, Kabupaten Buru, Maluku. Selasa, (07/05/2024).

Dalam Proses Pengembalian Berkas Itu, MDR Didampingi Istrinya Bella Shofie, Yang Merupakan Anggota DPRD Buru Terpilih Periode 2024-2029 Di Pemilu Kemarin.

Tak Hanya Itu, MDR Juga Ditemani Ratusan Pendukung Dari 10 Kecamatan Di Kabupaten Berjuluk Bupolo Itu, Hal Tersebut Terlihat Dari Iring-Iringan Puluhan Kendaraan Roda Dua Dan Roda Empat.

MDR Didampingi Istrinya Bella Shofie Saat Pengembalian Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Buru. Selasa (07/05/2024).
Kemudian, Saat Pengembalian, MDR Disambut Penuh Kemeriahan Dan Kehangatan Oleh Ketua Parpol Dan Ketua Tim Penjaringan Serta Fungsionaris Dari Masing_ Masing Partai.

Di kesempatan itu, MDR meminta kepada Pengurus Partai Maupun Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati Dari Seluruh Partai Yang Daftar Agar Tetap Bersinergi, Untuk Sama_sama Memperjuangkan Cita_ Cita Leluhur Yang Diidam_ Idamkannya.

Bakal Calon Bupati Buru Itu Menyatakan Sikap Dan Keseriusannya Untuk Maju Dalam Pesta Demokrasi Yang Berlangsung Serentak Di Seluruh Indonesia.

“Sebuah Perjuangan Pasti Mengalami Pengorbanan, Dan Saya Siap Untuk Melewati Semua Itu Nantinya,” Ucap MDR.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Buru Itu Sangat Optimis Akan Mendapat Rekomendasi Dari Seluruh Partai Yang Dimana Dia Mendaftar.

“Insya Allah Saya Akan Mendapatkan Rekomendasi Dari PKS, Perindo, Gerindra, PDIP Dan PAN,” Pungkasnya.(Haris JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *