PAC GRIB JAYA Rantau Utara, Berbagi di Jumat Berkah 50 goni Beras untuk Masyarakat.

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Khairul Arifin ( Bung DK) Ketua DPC GRIB untuk Kabupaten Labuhan Batu, dan memiliki Sembilan PAC, diantaranya Ahmad Putra Lubis alias Pukem sebagai Ketua PAC GRIB Rantau Utara, tepatnya pada tanggal 10 Mei 2024 Jumat, pukul 09.00 pagi sampai dengan Pukul 11.00 wib, tempat di Kantor Koramil kota Rantau prapat, melakukan kegiatan Jumat Berkah berbagi 50 goni beras buat masyakat.

Turut Menghadiri acara Jumat berkah tersebut Bhabinsa Kelurahan Siringo-ringo, dan untuk membagi 50 goni beras yaitu Ketua PAC GRIB Rantau utara Ahmad Putra Lubis ,dan Pak Bhabinsa, juga Ranting Kelurahan Siringo- ringo, serta ranting Kelurahan Bina raga.

” Di Jumat berkah ini, semoga berkah rezeki dari ALLAH SWT buat Pak Ahmad Putra Lubis Ketua PAC GRIB Labuhan batu,” dituturkan oleh Pak Buyung dari warga penerima bantuan beras tersebut.

Dan di tempat yang sama dituturkan warga penerima bantuan Ibu Rosjuniaty, “semoga ya Pak Putra tetap peduli terhadap kami masyarakat yang susah ini, dan kami mengharapkan jangan jemu ya pak membantu kami.” ungkap Ibu rumah tangga tersebut

Dalam acara Jumat berkah ini Ketua PAC GRIB Jaya Rantau utara Ahmad Putra Lubis menuturkan kepada warga penerima bantuan, “kami Tulus dan ikhlas Bapak dan Ibu membantu ini, untuk kita saling peduli terhadap masyrakat yang susah, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk Bapak dan ibu,” Sebut Ketua PAC GRIB Jaya Rantau utara pada kesempatan itu.

Smoga GRIB JAYA di Labuhan Batu ” semakin Jaya Jaya truss’, buat kedepannya dan diharapkan tetaplah kita saling peduli dan saling memperhatikan sesama kita manusia, yang membutuhkan.

Kabiro JPN
Eka Hombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *