Pemancing Di Banyuwangi Tewas Usai Perahunya Di Hantam Ombak Ganas Di Perairan Grajagan Banyuwangi,Jawa Timur.

Grajagan – Banyuwangi -jurnalpolisi.id

Seorang pemancing bernama Budi (50), asal Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, tewas setelah perahunya terbalik dan ia tenggelam di perairan Pantai Grajagan, Kecamatan Purwoharjo, pada Senin (06/05/2024).

Kapolsek Purwoharjo AKP Budi Hermawan, mengonfirmasi kejadian memilukan ini, menyebutkan bahwa kecelakaan laut tersebut terjadi sekitar pukul 15:30 WIB.

“Iya benar insiden itu terjadi di wilayah kami, korban ditemukan meninggal dunia,” kata AKP Budi Hermawan, pada Selasa (07/05/2024).

Budi diketahui pergi memancing sendirian dan menyewa perahu dari seorang nelayan setempat di Pantai Grajagan. Namun, nasib tragis menimpanya ketika perahunya terbalik di tengah perjalanan, diserang oleh ombak.

Menurut keterangan saksi, korban sempat menuju pinggir sambil berpegangan pada sepotong papan. Namun, arus dan ombak yang ganas membuatnya tenggelam di laut lepas.

Meskipun sejumlah nelayan berusaha keras untuk menyelamatkannya, upaya penyelamatan tersebut gagal. “Ketika dievakuasi, korban telah ditemukan sudah meninggal dunia,” jelas Kapolsek.

Boby Tri Setya H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *