Polresta Bogor Kota Laksanakan Giat SKCK Goes To School di Bogor Edu Fair dan Competition 2024

Kota Bogor – jurnalpolisi.id

Sabtu tanggal 04 Mei 2024 Polresta Bogor Kota, mengadakan pelaksanaan kegiatan SKCK Goes To School di Bogor Edu Fair dan Boxis123 Jl. Raya Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Dr Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H, menyampaikan kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara SKCK Goes To School Polresta Bogor Kota dengan Bogor Edu Fair 2024, untuk melakukan penyuluhan dan penekanan tingkat tawuran serta bullying di Kota Bogor.

“Tujuan dari kegiatan tersebut untuk mengedukasi pelajar dan orang tua yang hadir pada kegiatan Bogor Edu Fair 2024 akan pentingnya yang akan melakukan tindakan yang bersentuhan dengan hukum bisa di minimalisir,” terangnya.

Adapun rencana kegiatan SKCK Goes To School di Bogor Edu Fair dan Competition 2024 akan berlangsung dari tanggal 04 s.d 05 Mei 2024 dari pukul 08.00 WIB s.d 16.00 WIB, bertempat di Mall Boxis123.

Kegiatan tersebut dalam rangka mensosialisasikan SKCK Goes To School Polresta Bogor Kota, yang saat ini merupakan kegiatan yang terfokus untuk membina pelajar yang terjaring tindak tawuran dan bullying.

Adapun sasaran utama kegiatan tersebut menjaring dan mempublickan SKCK Goes To School Polresta Bogor Kota kepada para pelajar yang hadir di kegiatan Bogor Edu Fair 2024.

Hingga saat ini sudah banyak dari pengunjung dan pelajar yang berkomunikasi dengan Ambasador SKCK Goes To School Polresta Bogor Kota, untuk mengetahui lebih lanjut tentang program yang ada di SKCK Goes To School, ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo.

(Kabiro Kota Bogor/Kab. Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *