Polsek Cibinong Cek Lokasi Bencana Alam Tanah Longsor yang Menimpa Pondasi Rumah Warga

Bogor – jurnalpolisi.id

Polsek Cibinong tindaklanjuti dengan pengecekan lokasi TKP adanya musibah bencana alam tanah longsor dari medsos, di mana Bhabinkamtibmas Kelurahan Nanggewer, Aipda Stefen melakukan pengecekan terhadap bencana alam longsor pada hari Jumat, 3 Mei 2024.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo, S.H., M.H, menjelaskan dari hasil pengecekan lokasi TKP bencana alam tanah longsor tersebut terjadi di Kap. Blok Rawa, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Menurut informasi yang didapat, saat hujan telah berhenti Bapak Hardadi melihat bahwa pondasi rumah sudah roboh akibat longsor. Melihat kejadian tersebut, Bapak Hardadi melaporkan pada ketua RT setempat.

Akibat kejadian pondasi rumah roboh akibat longsor tidak terdapat korban jiwa nihil melainkan kerusakan dan kerugian materil yang diperkirakan sebesar Rp 30.000.000,-(tiga puluh juta rupiah).

Kasi PKM Kelurahan Nanggewer, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan BPBD Kabupaten Bogor serta ketua RT/RW setempat mendatangi lokasi tempat kejadian dan berkoordinasi untuk lanjutan penanganan dengan Forkomficam dan instansi terkait lainnya.

(Sumber: Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *