Polsek Ciawi Berhasil Amankan 1 Orang Pemuda yang Diduga akan Melakukan Tawuran

Bogor – jurnalpolisi.id

Sabtu, 4 Mei 2024 sekira jam 02:30 WIB di Jl. PPMKP Bendungan, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Polsek Ciawi berhasil amankan satu orang diduga pelaku yang akan melakukan aksi tawuran dari laporan warga masyarakat sekitar.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat, S.H, menjelaskan di mana Polsek mendapatkan laporan dari warga masyarakat akan adanya aksi tawuran pada hari Sabtu, tanggal 04 Mei sekira jam 02:30 WIB langsung ke TKP, dan diketahui sekira pukul 01.30 WIB ada laporan dari warga bahwa ada sekelompok anak remaja yang akan melakukan tawuran kemudian warga setempat mengejar sekelompok anak remaja tersebut dan berhasil mengamankan satu anak remaja laki-laki kemudian yang akan melakukan tawuran tersebut setelah diamankan 1 (satu) pemuda itu langsung dibawa ke Mako Polsek Ciawi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan pembinaan

Adapun identitas yang diamankan 1 (satu) orang remaja atas nama: Raka BHS (17 tahun), Kap. Warung Pala, Desa Banjarwangi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, 10 Agustus 2007, sudah tidak bersekolah, dan barang bukti yang berhasil pihak Kepolisian Polsek Ciawi amankan berupa tiga unit motor jenis (Genio, Vario dan Jupiter), satu senjata tumpul berjenis stick biliar, dan saat ini pelaku sudah dalam proses lanjut penyelidikan pengembangan lebih lanjut pihak Polsek Ciawi.

(Sumber: Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *