Polsek Tamansari Cek TKP Bencana Alam Adanya Tanah Longsor

Bogor – jurnalpolisi.id

Rabu tanggal 01 Mei 2024 sekira jam 08.00 WIB s/d selesai Kapolsek Tamansari bersama dengan piket fungsi melaksanakan pengecekan tanah longsor akibat hujan di wilayah Desa Sukajaya, Kec. Tamansari, Kab. Bogor, dengan data sebagai berikut.

Kapolsek Tamansari Iptu Jajang, mendapatkan laporan bahwa pada hari Rabu, 01 Mei 2024, sekira pukul 06.30 WIB, sumber informasi dari Kepala Desa Sukajaya, di mana dari mulai pukul 05.30 WIB. Hujan disertai angin kencang mengakibatkan tanah tebing di Kampung milik Bpk. Ujang di Kap. Dukuh Manis, Desa Sukajaya, Kec.Tamansari, Kab. Bogor mengalami pergerakan dan mengakibatkan tanah longsor lokasi TKP di Kap. Dukuh Manis RT 01/01 Desa Sukajaya, Kec. Tamansari, Kab. Bogor.

Dari hasil keterangan yang didapat pihak Kepolisian Polsek Tamansari bahwa benar pada hari Rabu tanggal 01 Mei 2024 pukul 05.00 WIB, hujan disertai angin kencang mengakibatkan tanah tebing di pinggir jalan Kap. Dukuh Manis, Desa Sukajaya, Kec.Tamansari, Kab. Bogor, dalam hal ini diketahui untuk data korban jiwa: nihil, kerugian materil; sekitar Rp 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah), pihak Kepolisian bersama instansi terkait telah melakukan pengecekan lokasi TKP dan berkoordinasi dengan Pemda Kabupaten Bogor lebih lanjut dan kondisi saat ink masih dalam keadaan kondusif.

(Sumber: Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *