Telah Terjadi Konsleting Arus Listrik di Tiang Depan Klinik Pratama, Polsek Leuwiliang Lakukan Investigasi

Bogor – jurnalpolisi.id

Minggu, tanggal 05 Mei 2024 sekira jam 20.10 WIB Polsek Leuwiliang mendapatkan laporan bahwa telah terjadi konsleting arus listrik di tiang depan klinik Pratama rawat inap Khairu Umah PKU Muhamadiyah Leuwisadeng alamat: Kap. Jalan Cagak RT 04 RW 01 Desa Kalong I, Kec. Leuwisadeng, Kab. Bogor.

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto, S.H., M.H, menjelaskan bahwa benar pada hari Minggu tanggal 05 Mei 2024 sekira jam 20.10 WIB telah telah terjadi konsleting arus listrik di tiang depan klinik Pratama rawat inap Khairu Umah PKU Muhamadiyah Leuwisadeng .

Dijelaskan kepada pihak Kepolisian Polsek Leuwiliang dari hasil keterangan yang didapati di lokasi TKP, di mana awal mula kejadian saksi I (satu) mendengar suara ledakan di depan klinik Khairu Ummah kemudian saksi I (satu) memberitahukan kepada saksi II (dua) melihat keluar ternyata tiang listrik terbakar dan mengeluarkan percikan api dan kabelnya terbakar kemudian saksi I (satu) menelepon siaga PLN Leuwiliang dan Damkar Leuwiliang dan tidak lama kemudian siaga PLN dan Damkar Leuwiliang sampai di lokasi.

Keterangan para saksi yang sudah di mintai keterangan diantaranya Sdr. Adrian Pratama (saksi I)
tempat tgl lahir; Bogor, 11 Desember 2002, agama; Islam, pekerjaan; security klinik Khairu Ummah, alamat; Kap. Bojong Sari, RT. 02/03 Desa Bantar Karet, Kec. Nanggung, Kab. Bogor, dan Sdr. Mumuh (saksi II) tempat tgl lahir; Bogor, 27 Juli 1996, agama; Islam, pekerjaan; security klinik Khairu Ummah, alamat; Kap. Mekar Galih, RT. 05/02 Desa Cibeber II, Kec. Leuwiliang, Kab. Bogor

Sampai dengan saat ini situasi sudah dalam keadaan aman kondusif dan tiang listrik yang terbakar sudah ditangani oleh siaga PLN Leuwiliang, Damkar dan Piket fungsi Polsek Leuwiliang sudah dalam penanganan dan dinyatakan kondusif dan masih dalam investigasi Polsek Leuwiliang.

(Sumber: Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *