Kapolsek Batu Ampar 3 Kali Berturut Turut Raih Penghargaan Polsek Terbaik Dari Kapolresta Barelang

Batam, jurnalpolisi.id

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Polsek Terbaik Jajaran Polresta Barelang Periode Bulan April 2024 bertempat di Aula Anindhita Mapolresta Barelang. Senin (06/05/2024)

Penghargaan Polsek Terbaik diberikan kepada Polsek Batu Ampar yang mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 78 dari 12 Polsek yang mengikuti penilaian, serta menerima Bendera Kuning dan Kapolseknya memakai Ban Lengan Kuning yang di berikan kepada Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, SH, SIK, MH sedangkan Polsek nilai terendah mendapat Bendera Warna Hitam yang di berikan kepada kepada Kapolsek Sekupang dengan nilai 38.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH mengatakan alhamdulillah sudah kita laksanakan apel penghargaan Periode April 2024, kegiatan Apel penghargaan yang menerima sebagai juara 1 berturut turut yakni Polsek Batu Ampar, terimakasih untuk Kapolsek atas kinerjanya yang maksimal, terus di pertahankan.

Dan yang menerima bendera hitam dengan peringkat terakhir yakni Polsek Sekupang supaya di evaluasi lagi untuk kinerja anggota jajarannya supaya bulan depan tidak dapat bendera hitam lagi saya sudah sampaikan, semua tergantung komandannya. Supaya memimpin anggotanya dengan semangat, semua penilaian obyektif.

Sekali lagi selamat kepada Polsek Batu Ampar diharapkan dapat menjadi motivasi bagi jajaran. Teruslah berikan yang terbaik kepada masyarakat dengan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jika semua penilaian maksimal situasi kamtibmas akan tercipta kondusif. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH.

(Sahril JPN/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *