Tenaga Honorer SLB NEGERI SEKAYU sudah 4 Bulan tidak gajian

MUBA- jurnalpolisi.id

Sebanyak dua puluh orang tenaga honorer di sekolah luar biasa (SLB) Negeri Sekayu kabupaten Musi Banyuasin provinsi sumatera selatan mengeluh dan menjerit sudah berapa bulan tidak menerima gaji perbulannya.

Pasalnya,”sebanyak dua puluh orang tenaga honorer tersebut baik tenaga kependidikan ataupun tenaga pendidik di duga sudah empat bulan tidak menerima gaji seperti biasanya perbulan dari bendahara sekolah”.

Saat di konfirmasi beberapa tenaga honorer yang tidak mau nama nya di sebutkan dalam pemberitaan takut nama nya terancam, membenarkan bahwasanya,dari bulan Februari tahun 2022 ini Sampai bulan Mei ini belum sama sekali menerima gaji seperti biasa setiap bulan nya.

“Kami binggung mau mengadu kepada siapa nasib kami ini,biasanya tiap bulan gaji kami di bayarkan oleh oknum bendahara sekolah tempat kami bekerja”.

Lanjutnya,tidak pernah sekalipun kami tidak gajian sampai empat bulan lama nya dari oknum bendahara sekolah walaupun kepala sekolah kami yang lama tidak ada ataupun dapat musibah kemarin kami tetap gajian.

“Di duga semenjak masuk kepala sekolah yang baru ini kami sudah empat bulan tidak menerima gaji dan Di duga gaji kami sudah turun tapi sepertinya nya di gunakan Oleh Oknum kepala sekolah,dan ada isu lagi ini di duga bahwa kami akan gajian pada bulan Agustus mendatang,jelas beberapa tenaga honorer mewakili seluruh tenaga honorer”.

Sementara Amirigo Kepala Sekolah luar biasa (SLB) negeri Sekayu kabupaten Musi Banyuasin saat di konfirmasi melalui pesan singkat Via WhatsApp,kamis(19/05/22) mengatakan kesekolah besok dindo. kr Aku ini masi plh.kr belum menjawab WA,jam 10 wib besok atau hari bisa Jam 10wib

“Ke sekolah besok dindo Karena aku ini masih PLH belum bisa menjawab WhatsApp”.

saat di tambahkan konfirmasi awak media untuk jadwal bisa menemui Kepala sekolah tersebut melalui pesan singkat Via WhatsApp Jum’at(20/05/22) pagi,Amirigo mengatakan jam 10 wib besok ataupun hari sabtu atau hari biasa Jam 10 wib,jelas Amirigo,(Agung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *