Panitia Masjid Baiturrahim Panton Rayeuk M.Santuni Anak Yatim-Piatu


Aceh Timur-Panitia Masjid Baiturrahim Gampong Panton Rayuek M Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur Dan para tokoh agama setempat memberikan Santunan kepada anak yatim Babinsa koramil 18/Bda dan Bhabinkamtibnas Polsek Banda Alam ikut membantu dalam kegiatan tersebut.Minggu (9/5/2021).

Menurut Ketua Panitia Masjid Tgk Heri Sunarwan yang merupakan Babinsa koramil 07/Julok kebetulan saat ini beliu menetap di Banda Alam.

Dalam sambutanya
Tgk Heri Sunarwan Menjelaskan bahwa santunan ini di berikan kepada 100,orang anak Yatim berupa uang 100.000 dan 1 lembar kain sarung,kegiatan ini untuk pertama kali di laksanakan dan Issya ALLAH terus di laksanakan dan menjadi kegiatan Rutin setiap menjelang ahir Bulan Romadhan setiap tahunya.

Dengan adanya kegiatan santunan ini kita berharap anak Yatim Senang dan Bahagia dan menciptkan suasana Indahnya Berbagi antar sesama khususnya Masyrakat Banda Alam Mudah mudahan tergerak Hatinya untuk membantu dan menjalin Ukhwah Islamiah ,menciptakan Silaturrahmi,dan persatuan Masyrakat Banda Alam.pungkas Tgk Heri Sunarwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *