Bupati Samosir Buka Ujian Dinas Tingkat I dan II di SMA N I Pangururan

 

Samosir – jurnalpolisi.id

Pemerintahan Kabupaten ( Pemkab)  Samosir mengadakan Ujian Dinas Tingkat I dan II  di ruangan SMN I Pangururan Kamis ( 6 /8 ). Ujian dinas tingkat I diikuti 27 orang dan tingkat II tersebut diikuti 32 orang.

Ujian Dinas di buka oleh Bupati Samosir Rapidin Simbolon, dihadiri Sekdakab Samosir Jabiat Sagala,  Asisten III Samosir Lemen Manurung, Kepala BKD Samosir Agus Sinaga, Kakan Reg 6 dari medan Englis Nainggolan, Kabid Rismasari dan rombongan.

Dalam sambutannya Rapidin Simbolon menyampaikan, terimakasih atas kedatangan Kakanreg 6. Saya tidak menyangka Pak Kakanreg 6 mau datang ke Samosir. Ini suatu penghormatan bagi kami. Saya tadi sudah katakan pada pak Sekda agar bapak itu yang membuka, tapi karena pak Kakanreg 6 datang jadi saya juga berusaha membuka Ujian Dinas Tungkat I dan II, kata Rapidin Simbolon.
Tambahnya lagi,  Mudah mudahan yang ikut ujian Dinas ini semuanya lulus. Tadi Pak Kakanreg 6 sudah mengatakan jangan yang tidak lulus dipasakan. Dan juga jangan yang lulus menjadi tidak lulus.

Saya selalu mengingatkan pada saudara saudara jangan kita tertinggal di era tehknologi.
Saya dan Pak Wakil serta seluruh SKPD, yakinlah medukung orang bapak dan ibu. Apalagi golongan III/d menuju IV/a. Akan menjadi seorang pemimpin, Harus menyiapkan diri.

Dan tadi juga telah dijelaskan oleh Kakanreg 6, apabila peserta separuh kalah dalam ujian ini kita akan malui. Kita harus luluslah semua.  Itu pesan  saya pada bapak ibu. Yang kita harapkan dari bapak ibu khususnya dari golongan III/a ke VI /a. Kalian di siapkan menjadi pemimpin. Imbuh Rapidin Simbolon.

Diakhir sambutannya Rapidin Simbolon menyapaikan ulos tanda cendra mata kepada Kakanreg 6 Englis Nainggolon ( Maningar.   Sid )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *