Kadinkes Labuhanbatu Respon Pelayanan Puskesmas Sigambal Yang Selama Ini Kurang Maksimal

Labuhan Batu – jurnalpolisi.id

Warga Masyarakat Lingkungan Jln.Sepakat Kelurahan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan ,berikan apresiasi atas kinerja Kadiskes Labuhan Batu,H.Ilham Kamal.SKM yang mana telah merespon keluhan masyarakat terkait belakangan ini kurang maksimalnya pelayanan para medis di Puskesmas Sigambal .

Namun setelah adanya pembenahan yang dilakukan pihak Dinas Kesehatan Labuhan Batu, kini kondisi pelayanan disana sudah nyaman dirasakan para pasien yang berobat kesana ,demikian ungkapan sejumlah pasien pada awak media  Sabtu(15/8/2020)

Seperti yang disebutkan salah seorang ibu rumah tangga Budi Hartati (43) warga Jln.Sepakat Lingkungan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan , beliau bersama suaminya berobat ke Puskesmas Sigambal , sesampai di sana mereka berdua oleh Dokter terlebih dahulu diperiksa tekanan darahnya, baru dicek Gula Darahnya, Kolesterolnya, serta dicek Asam Uratnya, pokoknya pelayanannya kini sudah berubah total, sehingga membuat pasien yang berobat merasa nyaman ,ujarnya.

Ditempat Terpisah Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM.Topan.RI) Cabang Labuhan Batu ,mengucapkan terimakasih pada Dinas Kesehatan Labuhan Batu dibawah naungan H.Ilham.Kamal.SKM ,yang telah memberi penanganan dan bimbingan pada pihak Puskesmas Sigambal, sehingga kini pelayanannya sudah ditingkatkan dari yang sebelumnya.

Perubahan  terlihat para pasien yang berobat kesana tidak mengeluh lagi bahkan merasa nyaman, hal ini perlu kita beri acungan jempol terhadap pelayanan di Puskesmas Sigambal di bawah Pimpinan Ibu.H.Rambe ,tegas Jannes.Ritonga.

Menutup pembicaraan Sabtu(15/8/2020) di Ruang Kerjanya Desa Lingga Tiga Kecamatan Bilah Hulu .(Revorter JPN Syafruddin.As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *