Sinergitas TNI,Polri dan Camat Ponrang Bagikan Masker kepada masyarakat Cegah Penyebaran Covid-19

Kab. Luwu Sulsel – jurnalpolisi.id
Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, sejumlah personel gabungan dari Koramil 1403-04/padang sappa, bersama kapolsek Ponrang dan personilnya serta Camat Ponrang dengan stafnya membagikan  masker secara gratis kepada masyarakat pengendara kendaraan bermotor yang melintasi jalan poros padangsappa di depan Koramil, kec.Ponrang, kab.Luwu,kamis (10/09/2020).
Kegiatan tersebut juga dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk menekan penyebaran virus Corona ( Covid 19) semakin meluas dan mengajarkan untuk lebih perduli dalam memakai masker.
Adapun sasaran, adalah pengendara yang tidak memakai masker, disamping memberikan masker, tetap mengimbau ke masyarakat untuk mematuhi protol kesehatan.Dalam kegiatan tersebut yang turut hadir, Camat ponrang, SAING.S.Sos, Kapolsek ponrang (Iptu sadsali kareba.SH beserta jajaran, Anggota Koramil 1403-04/Padang sappa.
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerja sama antara TNI, POLRI, dan CAMAT. melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis serentak hari ini diwilayah kab.Luwu kepada masyarakat.Dalam kegiatan itu, Camat ponrang, kapolsek dan anggota koramil 1403-04/padang sappa memberikan himbauan kepada masyaraka apa bila ada kegiatan di luar rumah maka wajib memakai masker.jaga jarak dari tempat keramaian serta rajin-rajin mencuci tangan pakai sabun. dengan cara inilah kita bisa lakukan untuk memutuskan rantai penyebaran virus covid-19.(Asnawir)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *