Bersama IKRAR ( Ikataran Remaja Ronggo) Polsek Sukolilo Bagikan Takjil.

Pati – jurnalpolisi.id

30 April 2022 sekira pukul 16.30 wib s.d. 17.00 wib dilakukan Kegiatan Pembagian Takjil oleh Polsek Sukolilo bekerjasama dengan IKRAR ( Ikataran Remaja Ronggo) Dukuh Ronggi desa Baturejo Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati di jalan raya Pati-Purwodadi km.27 tepatnya di depan Mapolsek Sukolilo.

Adapun Takjil yang dibagikan berupa minuman siap saji berupa es teh dan makanan ringan (bakso) yang berjumlah kurang lebih 350 bungkus.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan, S.H., M.M beserta anggotanya dan ketua Ketua IKRAR Suwondo beserta anggotanya.

Ketua IKRAR mengatakan, Maksud dan tujuan pembagian takjil tersebut merupakan Wujud kepedulian bersama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang melaksanakan ibadah puasa.
Takjil dibagikan secara cuma-cuma atau gratis kepada pengendara motor dan mobil yang melintasi jalan depan Mapolsek Sukolilo.

Selain itu Kapolsek Sukolilo mengatakan Bahwa dalam kegiatan Bagi-bagi Takjil Polsek Sukolilo tersebut bekerjasama dengan IKRAR ( Ikataran Remaja Ronggo) , merupakan bentuk kerjasama Polsek Sukolilo dengan Pemuda perantauan yang Saat Ini mudik di kampung halamannya dengan harapan bersama sama menciptakan situasi yang kondusif.

” kegiatan pembagian takjil juga dilakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas oleh anggota Polsek Sukolilo agar tidak terjadi kemacetan lalu lintas” imbuh Kapolsek. ( Humas Respati-Mury)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *