Kecintaan TNI Kepada Rakyat Berbagi Rantang Kasih Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Rantang kasih diberikan serentak di masing-masing desa kecamatan Purwoharjo oleh Babinsa pada Rabu (20/04/2022).

Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dengan saling berbagi kepada masyarakat terutama yang kurang mampu. Dalam hal ini Babinsa Koramil 18 Purwoharjo memberikan serbuan Rantang Kasih yang berisi makanan bergizi untuk di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan di masing-masing desa kecamatan Purwoharjo yang di berikan oleh Babinsa dan di Dampingi kepala dusun Setempat.

Bentuk kepedulian ini adalah suatu gebrakan di mana seorang anggota TNI yang menjabat sebagai Bintara Pembinaan Desa atau Babinsa mampu membuktikan cinta TNI kepada rakyatnya.

Danramil Purwoharjo memberikan apresiasi kepada Anggotanya yg mana telah mendukung program pemerintah yang pernah di laksanakan dulu hingga sekarang.

Dan Selaku Komandan Koramil 18 Purwoharjo berharap agar tidak sampai disini saja, sebagai babinsa harus dapat berinovasi dalam melaksanakan kegiatan yang positif kepada rakyat dan dapat di jadikan contoh di dalam kehidupan masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada sore hari menjelang berbuka puasa sehingga dapat di jadikan menu untuk berbuka bersama keluarga mereka.

(Joko JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *