Laksanakan Pengobatan Gratis Anggota Satgas Yonif 144/JY Menyambangi Rumah Warga di Perbatasan

Muakan Petinggi – jurnalpolisi.id

Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan pengobatan gratis dengan menyambangi rumah ke rumah warga di desa Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Minggu (24/04/2022).

Pengobatan gratis dengan menyambangi rumah ke rumah warga merupakan bentuk wujud kepedulian dan perhatian berbagi kasih kepada warga yang membutuhkan pertolongan dan pengobatan.

Membantu warga yang kesulitan yang tertimpa sakit merupakan tanggung jawab kami, apalagi jarak mereka berobat ke puskesmas sangat jauh, ucapannya.

Dikatakannya Pak Dirman selaku Warga”kami sekeluarga mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan pengobatan dari bapak-bapak Satgas yang telah memberikan pengobatan gratis, kegiatan ini sangatlah terbantukan bagi warga kami, Karena Fasilitas kesehatan jarak yang jauh dari rumah kami,” pungkasnya.

Prada Febriyanto beserta dua rekannya”, layanan Pengobatan gratis ini sangat berarti dan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang ada di perbatasan” harapannya warga yang sudah kami berikan pengobatan bisa pulih dan bisa beraktivitas kembali,” imbuhnya.

“Kesehatan memang sangat penting untuk menunjang kegiatan sehari-hari,” kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).

(El Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *