Kapolres Pati, Pati Harus Kinclong dari Gangguan Kamtibmas.

Pati, jurbalpolisi.id

Operasi Ketupat Candi ( OKC) tahun 2022 oleh Kepolisian guna pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H telah berakhir pada hari Senin (09/05/2022) pukul 24.00 WIB. Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2022 yang dilaksanakan selama 12 hari tersebut berjalan dengan aman dan kondusif.

Kapolres Pati mengatakan hasil OKC lewat Kasi Humas Iptu Sukarno, SH,
“Seluruh rangkaian kegiatan perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H berjalan dengan lancar dan lalu lintas pada saat arus mudik maupun arus balik berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kasi Humas Respati saat ditemui di Pospam Puri (10/05).

“mengikuti petunjuk dari Polda Jateng, Operasi Ketupat Candi dilanjutkan dengan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka antisipasi potensi kemacetan lalulintas pada arus balik lebaran dan mencegah melonjaknya penyebaran covid-19 ,” ungkapnya.

Posyan maupun Pospam untuk sementara tetap digunakan dalam rangka optimalisasi pelaksanaan KRYD yang melibatkan stakeholder yang ada. ” Kegiatan rutin yang ditingkatkan tetap digelar di Posyan dan Pospam selama 7 hari ke depan ” tutup Iptu Sukarno.

Sementara di tempat terpisah Kanit Reskrim IV PPA Ipda Iswantoro,SH MH saat ditemui awak media di Kantornya mengatakan hal yang senada , ” selama OKC saya sendiri jarang pulang dari pagi hingga pagi full kegiatan, namun demikian karena tugas maka kami laksanakan dengan sepenuh hati, pak Kapolres bilang Pati harus kinclong dari gangguan Kamtibmas” ujarnya saat ditemui sepulang olah TKP kasus pembuangan bayi di Pucakwangi.
( Mury )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *