STTAM Nias Barat menggelar KKR di SMK negeri 1 Moro’o Kabupaten Nias Barat. Minggu 15/5/2022.

Nias barat  – jurnalpolisi.id

KKR yang di gelar di SMK negeri 1 Moro’o dengan TEMA ” Pengaruh Penggunaan Media Sosial Dalam Meningkatkan Pertumbuhan Iman Orang Kristen ”

Dengan KKR yang di gelar di SMK negeri 1 Moro’o Kabupaten Nias Barat, sangatlah bermanfaat bagi masyarakat setempat khususnya Desa Sitolubanua Fadoro dan selingkungan.
Artinya.,pada saat khotbah yang dipimpin oleh Pendeta Benediktus Lase S.Th,dgn penuh semangat Pendeta Benediktus Lase S.Th menyarankan agar pengguna media sosial itu harus berhati-hati, sehingga tidak salah menggunakan sesuai dengan kebutuhan.
Dan begitu juga tertunjuk seluruh anak SMK Negeri 1 Moro’o dan Mahasiswa STTAM agar tidak salah menggunakan media sosial.
Media sosial adalah alat komunikasi yang baik dan menambah wawasan dan pengetahuan bagi siapa saja jikalau baik menggunakan sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan pribadi lepas pribadi”, imbuhnya

Pada kesempatan itu,Kepala Dinas Kominfo kabupaten Nias Barat hadir,Ketua pembina STTAM,Ketua Kaprodi Waazaro Gulo M.Th,dan Kepala Desa Sitolubanua Fadoro Fatiziduhu Gulo,dan Kepala sekolah SMK Negeri 1 Moro’o bapak Sastraeli Gulo S.Ag,dan turut serta hadir Bendahara Pemuda Milenial Moro’o Febetieli Gulo dan seluruh masyarakat Desa Sitolubanua Fadoro dan selingkungan.

Pada kesempatan itu sudah SMK Negeri 1 Moro’o Kabupaten Nias Barat menggelar Tari Tradisional NIAS yang begitu indah di nikmati oleh Tamu Undangan.

Acara tersebut,di tutup dengan Doa

AMG JPN 🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *