Waah.. Keindahan Keamanan Pantai Karangsari Anyer Mempunyai Nilai Tersendiri

Kabupaten Pandeglang – jurnalpolisi.id

Berlibur serta Berwisata menghabiskan waktu Berlebaran di Pantai Carita Karangsari Anyer sangat diminati. Para Pengunjung Wisata yang datang banyak dari luar Kota (Jabodetabek) dan banyak juga para Wisatawan Mancanegara dari Luar Negeri (Turis), menikmati Indahnya Alam serta Ombak laut Pasir Putih Pantai Carita Karangsari Anyer.

Sebanyak 2000 (Dua Ribu) lebih Wisatawan memadati Pantai Carita Karangsari. Tiket yang di jual pun tidak ada perubahan (Standar), tidak di tempat lainnya ‘Menaikan Harga Tiket Masuk Sesuka mereka’.

Bapak Samsul Hadi (Samsu), yang bertanggung jawab di Pantai Carita Karangsari Anyer dan juga sebagai Pengelola Pantai Carita ini mengatakan ke Awak Media Jurnal Polisi News bahwa Kenyamanan serta Keamanan adalah Hal yang utama, disamping itu juga ada Kerapian dan Keramahan dalam mengatur para Wisatawan dan Pedagang.

Hanya satu (1) Ada kejadian hilangnya seorang Anak yang Lepas Perhatian Pandangan dari OrangTua dan kerabatnya. Saat itu juga seluruh Pengurus dan para Petugas Pantai Carita dengan Cepat langsung Mempertemukan Anak beserta Orangtua dan Kerabatnya, itu tidak butuh waktu lama bagi Pengelola, Pengurus dan Sigapnya Keamanan Pantai Carita, karena Kerja Profesional Para Pengelola, Pengurus serta Keamanan Pantai Carita.

“Kami semua disini menunggu Masyarakat Kembali Berwisata bersama Keluarga, Teman, Kerabat anda ke Pantai Carita Karangsari Anyer, karena Kami Menjamin Kenyamanan Keamanan (Asuransi Kendaraan & Jiwa) Keramahan, serta Keindahan Ombak Pantai Carita Karangsari yang Alami Aman untuk Semua,” ungkap Samsul Hadi (Samsu).

JPN(bryand/rendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *