Cakades No. 3 Desa Lilo, Support Terus Bertambah Dari Masyarakat

Ayotupas, jurnalpolisi.id 

Gustaf A. Toto, yang sudah di tetapkan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) dengan nomor urut 3 (Tiga), sebagai calon kepala desa Lilo, kecamatan Amanatun Utara, kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT, setiap hari semakin bertambah support dari masyarakat. Selasa (28/6/2022).
Gustaf A. Toto adalah sosok tokoh masyarakat desa Lilo, yang di kenal sehari-harinya baik hati, peramah kepada semua orang yang datang menemuinya, baik itu masyarakat diluar desa Lilo maupun masyarakat Lilo itu sendiri, selama ini beliau juga dikenal sebagai tokoh yang memiliki pemikiran cerdas, dan segala sesuatu pemikirannya beliau lebih mementingkan masyarakat banyak, ketimbang peribadinya.

Beberapa masyarakat desa Lilo yang ditemui oleh jurnalpolisi.id, Martinus Linome dan Bastian Alunat, mengatakan bahwa ke 5 (lima) calon kepala desa Lilo ini semuanya baik, namun pemilihan kepala desa kali ini yang akan digelar 25 Juli bulan depan, kami semua mengsupport calon kepala desa Lilo nomor urut 3, yaitu Gustaf A. Toto. Kami yakin bahwa beliau yang lebih cocok untuk memimpin desa Lilo ke depan.
“Ke 5 (lima) calon desa Lilo ini semuanya baik pak, namun pemilihan kepala desa tahun ini yang akan digelar 25 Juli bulan depan, kami semua mengsupport calon desa Lilo nomor urut 3, yaitu Gustaf A. Toto. Kami yakin bahwa beliau yang lebih cocok untuk memimpin desa Lilo ke depan,” kata Martinus Linome tokoh masyarakat.

Gustaf A. Toto, saat di temui di rumah kediamanya, ia menyambut dengan senang hati para awak media jurnalpolisi.id, dan ketika ditanyakan tentang dirinya selaku calon kepala desa Lilo, beliau tersenyum dan mengatakan, bahwa kami berlima sesama calon niatnya baik, semua untuk masyarakat desa Lilo kita kedepan tentunya, kita serahkan kepada yang Maha Kuasa, dan kita juga percayakan kepada masyarakat Lilo itu sendiri, kerena mereka yang lebih tau siapa yang layak untuk memimpin desa Lilo yang kita cintai ini.
“Kami berlima pak sesama calon niatnya baik, semua untuk masyarakat desa Lilo kita kedepan tentunya, kita serahkan kepada yang Maha Kuasa, dan kita juga percayakan kepada masyarakat Lilo itu sendiri, kerena mereka yang lebih tau siapa yang layak untuk memimpin desa Lilo yang kita cintai ini,” ucap Gustaf.

Gustaf menambahkan, saya maju karena mereka semua, dan kalau memang saya di takdirkan oleh Yang Maha Kuasa, lewat kepercayaan semua masyarakat desa Lilo untuk menjadi kepala desa mereka, tentunya kepercayaan mereka saya harus menjaga dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab, karena desa Lilo bukan milik peribadi saya melainkan milik kita semua. (Roy Saba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *