DPC Lembaga (MOI) Tanggamus, kunjungi Keluarga jajaran kena Musibah kecelakaan

Tanggamus– jurnalpolisi.id

Jajaran Dewan Pimpinan cabang media onlen indonesia DPC, (MOI) beserta Jajaran Kabupaten Tanggamus berkunjung Anak dari pada keluarga besar jajaran mat Zurani alumbu, di kediaman pekon waykerap kecamatan Semaka kabupaten Tanggamus, yang telah Mendapat Musibah kecelakaan beberapa hari yang lalu, sabtu (30/07/22).

Khoiri selaku ketua Lembaga DPC (MOI) Tanggamus beserta jajaran ikut perihatin atas musibah yang di alami Oleh Anak dari pada jajaran DPC MOI Tanggamus semoga Cepat sembuh dan bisa mengikuti pelajaran di sekolah seperti sediakala,”ujarnya.

Dengan adanya Musibah ini, semoga ada hikmahnya di balik semuanya, dalam kebersamaan ini kita semua jajaran, semoga kedepan kita bisa bersatu dan lebih kita tingkatkan lagi dalam segala sesuatu demi mengikat tali persaudaraan dan kita dapat menjaga tali silaturahmi yang lebih baik lagi,”ucapnya.

Di tempat yang sama Mat Zurani alumbu Atas nama keluarga besar mengucapkan, sangat berterima kasih atas kunjungan semua jajaran bersama DPC MOI Kabuten tanggamus yang telah sudi menjenguk anak kami yang bernama Oci oktavia M. lumbu yang begitu riang serta gembira atas kedatangan semua jajaran DPC MOI Tanggamus semoga kedepannya kita bisa lebih baik dan bisa menjaga tali silaturahmi yang lebih baik kembali, ujarnya,

Lanjut ia menyampaikan kepada instansi pemerintah khususnya dinas PU PR, baik kabupaten maupun provinsi jalan Lintas tersebut, segera di perbaiki Agar tidak tidak ada Kecelakaan susulan karena sudah sepuluh orang terjadi kecelakaan termasuk Anak saya,” ungkapnya.

(Helmi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *