Hidup Bersahaja, Ega Yolanda Lulusan Terbaik Fak Peternakan UNJA 2022

TEBO – jurnalpolisi.id

Meskipun berasal dari keluarga sederhana Mahasiswi bernama Ega Yolanda putri pertama dari pasangan Suhendro dengan Eva Nia Sari, warga Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Kendati berasal dari kalangan sederhana Ega Yolanda dikenal anak yang rajin dan pintar sejak duduk dibangku SD, SMP dan SMA.

Ega Yolanda yang nota bene Cucu Amir Said Wartawan Senior di Tebo, Ega dikenal anak pendiam tapi murah senyum ramah dan berparas bersahaja, puji syukur Allah Swt mempermudah Ega mendapatkan Bea Siswa untuk kuliah di Universitas Jambi (UNJA) Fakultas Peternakan Program Studi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan.

Ega Yolanda baru saja diwisuda dan mendapat Predikat Mahasiswa Terbaik se Fakultas Peternakan UNJA pada tahun 2022 dengan Indek Prestasi Kumulatif (IPK) 3,94. bertempat di Kampus UNJA Kamis 28 Juli 2022.

Lisna,S.Pi,M,Si Ketua Program Studi (Prodi) Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan Fakultas Peternakan UNJA, dikonfirmasi menuturkan, pihaknya membenarkan bahwa Ega Yolanda merupakan Mahasiswa lulusan terbaik se Fakultas Peternakan UNJA tahun 2022, dengan IPK 3,94.

Sosok Ega Yolanda merupakan anak yang rajin, berdisiplin, cerdas dan cekatan, hanya dengan kurun waktu tiga tahun sekian bulan Ega Yolanda bisa merampungkan Program Studinya di Fakultas Peternakan UNJA.

” Selamat kepada Wisudawan – Wisudawati UNJA tahun 2022, kepada Ega Yolalanda terus semangat untuk melanjutkan Bea Siswa Kuliah atau Studi S2. ” Ungkap Ketua Prodi, Lisna.

Ega Yolanda,S,Pi dibincangi media ini mengatakan, bahwa dirinya baru saja mengikuti Wisuda di UNJA Jambi, dirinya mengucapkan terima kasih kepada para dosen yang sudah membimbingnya, juga terima kasih kepada kedua orang tuanya yang memberikan doa motivasi, sehingga bisa menyelesaikan program Studinya dengan lancar dan sukses.

” Saya mohon doa kepada semua teman dan saudara serta lainnya, semoga perjalanan Studi S2 Saya lancar dan sukses. ” Harap Ega Yolanda. (mides)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *