Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga Melakukan Kunjungan Kerja (KUNKER) Ke Kabupaten Teluk Bintuni.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Kunjungan tersebut Irjen Pol, Daniel Tahi Monang Silitongga, S.H. M.H ( Kapolda Papua Barat ), Bersama rombongan Tiba di Rumah Negara Pukul 18, 30 wit, Distrik Bintuni Timur, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, Selasa 26/7/2022, selain kapolda Papua Barat Turut di dampingi, Kombes Pol. Drs Godhelp Conelis Mansnembra, S.H ( Irwasda Polda Papua Barat), AKBP Heri ( Koorspri Polda Papua Barat ), Pamwal Brimob Polda Papua Barat ( 4 orang ), Anggota Humas Polda Papua Barat, Sopir Kapolda dan Irwasda Polda Pabar.

Kunjungan Kapolda Papua Barat itu, di sambut langsung oleh, Ir.Petrus Kasihiw MT Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop, SH (Wakil Bupati Kab. Teluk Bintuni), Simon Dowansiba SE ( Ketua DPRD Kab.Teluk Bintuni ), Ir. IB Putu Suratna, MM (Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan pada Setda Teluk Bintuni), Izaac Laukoun SH,MM Asisten III Bid.Administrasi Umum, Letkol Inf Kadek Abriawan S.I.P (Dandim 1806/TB), Junov Siregar S.H.,S.I.K. (Kapolres Teluk Bintuni ), Letkol Inf Richardo Siregar SH.Mtr Han ( Danbrigif 26/GP ), Johny A.Zebua SH.MH.(Kajari kab.Teluk Bintuni), Para Pimpinan OPD Kab.Teluk Bintuni, Para PJU Polres Teluk Bintuni.

Dari Pantauan media ini kapolda Papua Barat di sambut dengan Tarian Papua ( Tarian Asiana ) Bintuni, kapolda juga di silakan oleh penari untuk menginjakan kaki di piring Papua, selain itu kapolda juga di sematkan Topi (Makota Dari Papua) dan ucapan selamat datang oleh Bupati Kabupaten Teluk Bintuni kepada Kapolda Papua Barat di tanah sisar Matiti.

Selanjutnya, Rombongan kemudian di arakan menuju Rumah Negara dan melangsungkan acara makan malam besama, kapolda di jadwalkan akan melanjutkan kunjungan kerja pada beberapa lokasih di kabupaten teluk bintuni esok hari,

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *