Kapolda Sulut Wakili Kapolri Hadiri Konferensi VII dan Pertemuan Raya Kaum Bapak Katolik di Kawangkoan

Sulut – jurnalpolisi.id

Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno mewakili Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri Konferensi VII dan Pertemuan Raya Kaum Bapak Katolik (KBK) Keuskupan Manado, di Kawangkoan, Minahasa, pada Jumat (15/7/2022) pagi.

Rangkaian kegiatan akbar tersebut dibuka dengan misa pembukaan yang dipimpin langsung oleh Uskup Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC.

Kapolda dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat dari Kapolri atas pelaksanaan Konferensi VII dan Pertemuan Raya KBK Keuskupan Manado.

“Beliau menyampaikan salam hormat, salam hangat, dan selamat untuk melaksanakan konferensi maupun pertemuan raya,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Irjen Pol Mulyatno mengaku senang dan bersukacita bisa hadir di sini, mewakili Bapak Kapolri, sehingga bisa bertemu, bersilaturahmi dengan umat paroki se-Keuskupan Manado.

“Ini merupakan momentum yang luar biasa karena selama ini kita sudah tiga tahun tidak diperkenankan untuk berkumpul beramai-ramai dikarenakan pandemi Covid-19, yang hingga saat ini belum selesai, dan kita semua masih tetap mengikuti protokol kesehatan,” ucapnya ( Sof)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *