Peringatan Hut KEMRI Ke-77 Tahun 2022, Camat Matra Buka secara Resmi Kegiatan Perlombaan

Nias Barat – jurnalpolisi.id

Camat Mandrehe Utara Siduhu Lahagu S.pd., Buka secara resmi kegiatan perlombaan pertandingan dalam hal memeriahkan hut kemri ke-77 tahun di lapangan Kantor Camat Mandrehe Utara, Minggu (24/07/2022).

Ketua panitia Hari HUT Kemri ke-77 Tahun Kecamatan Mandrehe Utara, Bony Fasius s.h.Lahagu S.com menyampaikan laporanya kepada bpk Camat dan seluruh masyarakat Mandrehe Utara bahwa kami telah membuka pendaftaran di berbagai perlombaan antara lain :

1. Perlombaan Bola Voli Putra dan Putri.
2. Perlombaan Futsal putra.
3. Tarik Tambang Khusus Untuk PKK kecamatan dan desa.
4. Khusus Sekolah SD, SMP Dibuka perlombaan PBB Peraturan baris berbaris.

Ketua Panitia mengharapkan kerja sama Kepala desa di wilayah kecamatan mandrehe Utara, Kepala UPTD puskesmas Mandrehe Utara, Kepala-Kepala sekolah SD dan SMP serta SMA-SMK di lingkup wilayah mandrehe Utara,Untuk mendukung kegiatan ini agar terlaksana dengan baik,dan sekaligus minta dukungan di desa lingkup matra untuk mendukung kegiatan ini, ujarnya.

Pembukaan Pertandingan ini di hadiri Tokoh Mandrehe Utara kadis PMD Fatiso Zai, S. Pd, Camat, Sekcam dan staf kantor camat mandrehe utara, Kepala desa se-kecamatan Mandrehe Utara, BPD,Kepala UPT Puskesmas Mandrehe Utara, Panitia pelaksanaan kegiatan dan peserta lomba dan masyarakat selingkup mandrehe Utara.

Bapak Camat mandrehe Utara menyampaikan kata arahan pada pembukaan tersebut yang selama ini kurang lebih 2 tahun berturut turut kita di batasi di berbagai kegiatan karna Covid 19, Untuk kali ini kita berkesempatan untuk memeriahkan hari HUT Kemri ke-77 Tahun.

Lanjut Bapak Camat, mengharapkan agar pelaksanaan pertandingan ini saya mengharapkan agar menjujung tinggi sportifnitas dan di utamakan ke bersamaan seluruh masyarakat mandrehe Utara, dan peserta lainnya, kebersamaan mandrehe Utara adalah SOGUNA BAZATO, ujarnya,

JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *