Diduga Tandatangan di Scan Priska Pricilia Kasihiw Minta Pertanggung Jawaban.

Bintuni – jurnalpolisi.id

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Teluk Bintuni Ny. Priska Pricilia Kasihiw, yang saat ini juga menjabat sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), menduga ada dimanipulasi oleh oknum tidak bertanggungjawab melegalisasi Surat Tanda Kelulusan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tahun Ajaran 2022.

manipulasi itu terungkap saat kecurigaan Ny. Priska Pricilia, merasa tidak pernah diminta tandatangan surat kelulusan anak-anak PAUD di Tahun Ajaran 2021-2022 itu.

Istri orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Teluk Bintuni itu sempat mempertanyakan, apakah sudah ada Bunda PAUD yang baru.

Berdasarkan kecurigaan tersebut, Ny. Priska memerintahkan pengurus PKK yang membidangi Pendidikan, untuk melakukan crosscek di sejumlah lembaga PAUD. Informasi yang diperoleh, Surat Tanda Kelulusan PAUD tahun ajaran 2021-2022 ternyata sudah tertera tandatangan Ny. Priska Pricilia Kasihiw selaku Bunda PAUD.

Ketika di Cek kata Salah seorang Kepala PAUD, pencantuman tandatangan Ny. Priska Pricilia selaku Bunda PAUD dalam Surat Tanda Kelulusan itu, di scan.

Kata, Priska, saya tidak terima baik. Saya ada di tempat, kenapa tidak pernah koordinasi dengan saya kalau mau scan tandatangan, Kenapa mereka punya keberanian memalsukan atau scan tandatanga saya,” kata Priska Pricilia, yang di mintai keterangan oleh media ini kamis 4/8/2022 di sela – sela kesibukanya itu.

Atas temuan itu, Priska telah memerintahkan Sekretaris PKK Teluk Bintuni melayangkan surat undangan kepada para Kepala PAUD, untuk melakukan klarifikasi atas masala itu.

Saya mau tegaskan bahwa, harus mendengar klarifikasi dulu dari mereka yang melakukan Scan tanda tangan saya, sebelum saya mengambil jalur hukum. tutup Priska.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *