Polda Jawa Timur Sidak di Polsek Sukodono Untuk Memeriksa Kapolsek dan 2 Anggotanya Dugaan Pemakaian Narkotika Berjenis Sabu

Surabaya – jurnalpolisi.id

Kapolsek Sukodono Sidoarjo di tangkap Polda Jatim, AKP I Ketut Agus Wardhana (IKAW) yang ditangkap Bidang Propam Polda Jatim karena hasil tes urine positif sabu.

Berdasarkan wawancara di lokasi, dulunya pernah menjabat sebagai Kasi Propam Polresta Sidoarjo yang pernah diemban oleh AKP IKAW, pada tahun 2019.
Bahkan, sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kanit Lidik I Satresnarkoba Polresta Sidoarjo, saat masih berpangkat Iptu. Selasa (23/8/2022).

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto mengatakan, Selain Kapolsek Sukodono, ada dua orang anggota Polsek Sukodono Polresta Sidoarjo yang juga turut diamankan oleh anggota Bidang Propam Polda Jatim, diduga karena terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu, yakin Aiptu YHP dan Aiptu YS.

Penangkapan terhadap tiga orang oknum anggota kepolisian itu, karena adanya temuan indikasi positif menggunakan narkoba jenis sabu, dari tes kesehatan yang dilakukan oleh Bidang Propam Polda Jatim.

Kemarin, Bidang Propam Polda Jatim melakukan sidak di Mapolsek Sukodono, untuk memeriksa kesiapan, kesiagaan dan tes kesehatan salah satunya tes urine untuk pengujian penggunaan narkotika.

(Angga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *