“Sekretaris Daerah Kab Agam, Buka Turnament Bola Basket, Harap Lahirkan Bibit Unggul Poprov 2023

Agam Sumbar– jurnalpolisi.id

Pemerintan Kabupaten Agam gelar Turnament Bola Basket antar Pelajar se Kabupaten Agam di Lapangan Basket Gor Rang Agam, yang dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Drs H Edi Busti, M.Si, Kamis (11/8/2022).

Pembukaan turnament basket yang ditandai dengan shoot pertama oleh Sekda Kabupaten Agam, Drs H Edi Busti, M.Si, dan digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77, Edi Busti mengatakan kegiatan ini dijadikan ajang untuk melihat potensi para atlet basket.

“Selain itu kami juga mengharapkan akan hadirnya bibit unggul yang akan menjadi perwakilan Kabupaten Agam pada Poprov 2023,” ujarnya.

Selain itu, Sekretaris Daerah Kab. Agam juga bernasihat kepada peserta bahwa kegiatan olahraga adalah bukan tentang menang atau kalah semata melainkan menanamkan sportivitas didalam permainan.

“Apalagi semua adalah anak-anak sekolah yang harus membangun 3 karakter diri yaitu disiplin, jujur dan tidak egois. Hal inilah harus ditanamkan dalam kerjasama tim untuk meraih satu tujuan dan satu mimpi yaitu bisa sukses dan berhasil,” katanya.

Dari kegiatan tersebut Edi Busti berharap sportivitas dan perlihatkan potensi seorang atlet., mudah-mudahan kegiatan ini memberi sebuah gambaran sejauh mana kekuatan bola basket di Agam saat ini dan untuk masa yang akan datang,” ujarnya. (ANTO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *