Pemerintah Pekon Way Kerap Adakan Musyawarah Pekon Penyusunan Pekon (Musdes) Tahun 2023.

Tanggamus– jurnalpolisi.id

Bertempat di Balai pekon Way kerap Pemerintahan Pekon Way kerap Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus mengadakan Musyawarah Pekon terkait Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa/Pekon (RKPDes) Tahun Anggaran 2023. Kamis, (11/09/2022)

Acara musyawarah pekon tersebut dihadiri oleh pihak kecamatan Semaka yang diwakili oleh Kasi Pembangunan (Supoyo), Kepala Pekon Way kerap (Mat zurani), Ketua beserta Anggota BHP Pekon Way kerap, Ketua TP. PKK Pekon Way kerap, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM , Tokoh adat, Tokoh agama, PLD (Marzuki), Kepala Kewilayahan (Kadus), Ketua RT Se Pekon Way kerap, beserta perangkat Pekon Way kerap.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Ketua BHP Pekon Way kerap (Ansori), dimana dalam penyampaiannya bahwa musdes ini dilakukan untuk merancang kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2023. Diharapkan apa yang dibutuhkan disampaikan pada Musdes hari ini.

Dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala pekon Way kerap (Mat Zurani), menyampaiakan agar bapak-bapak atau ibu-ibu yang hadir pada kesempatan ini betul-betul membawa aspirasi dan keinginan dari wilayah masing-masing, dan di akhir penyampaiannya Mat zurani berharap dukungan dan kerjasama seluruh masyarakat dalam segala segi pembangunan baik fisik maupun non fisik. Selanjutnya sambutan oleh Perwakilan kecamatan.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan RKPDes T.A. 2023 oleh Kepala pekon Way kerap (Mat zurani). Diharapkan saat pemaparan, peserta musdes dapat Bersama-sama mencermati apa–apa saja yang ada di dalam RKPDes. Agar dapat menunjang keberlangsungan kegiatan di Pekon, membantu meningkatkan kualitas dan kinerja kerja Pekon.

Dilanjutkan dengan sesi diskusi agar dapat satu pemahaman dan persepsi yang searah setujuan dengan visi dan misi pembangunan Kepala Pekon maupun Pemerintah daerah. Setelah selesai hasil pembahsan RKPDes lalu di tuangkan dalam Berita acara musyawarah. Untuk usulan – usulan yang belum terealisasikan pada tahun ini akan diajukan Kembali di tahun mendatang. Diakhir sesi acara dilakukan Do’a bersama, selanjutnya moderator menutup acara tersebut, tutupnya

(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *