Jumat Berkah, Camat Lubuk Basung Sangat Peduli, Kunjungi Warganya Yang Kondisinya Sangat Memprihatinkan.

Agam Sumbar  –  jurnalpolisi.id

Jumat Berkah, Camat Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, Hidayatull Taufik. S. STP) sangat peduli dan dampingi oleh Kasi Trantib Martiyas. S. Pd dan tm mengunjungi warganya yang kondisinya sangat memprihatinkan dan semuanya sudah lanjut usia.

Kegiatan dilaksanakan pada hari jumat, 21 Oktober 2022, dan penuh berkah ini dengan semangat mengunjungi rumah warga ( Tek Upik di Simpang IV Tangah dengan kondisi sakit tinggal sendirian dan Bpk Zainudin di Simpang IV Mato Aia dengan kondisi lumpuh pasca terjatuh dari lantai II) Jorong IV Surabayo Nagari Lubuk Basung.

Sebagaimana yang disampaikan Camat Lubuk Basung dan tujuannya GJB ini tidak hanya memberi bantuan sembako saja, tapi lebih dari itu hadirnya pemerintahan di tengah-tengah masyarakat meraba derita masyarakatnya yang dialaminya.

Dan dengan gerakkan jumat berkah ini akan selalu berjalan secara berkesinambungan di kecamatan lubuk basung untuk betikutnya, dan bagi yang dikunjunginya merasa terbantu dan tertolong, dan itu yang kami harapkan kata warga.

Dan Camat beserta rombongan juga menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan kami terhadap warga kami, walaupun yang diberikan seadanya, namun ini salah satu tugas pokok kami, sebagai pemerintahan yang selalu tetap perhatian kondisi warga yang mengalami masalah atau musibah.

Semoga kerja kami dari pemerintahan dan tetap bersatu dengan warga sebagai ujung tombak sebagai Pemerintahan Nagari dan Kecamatan .ujarnya.( Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *