Raih Keberkahan Ramadhan, Pengurus DPD-K LLMB Seribu Kubah Kabupaten Rokan Hilir Berbagi Sembako.

Bagansiapiapi , jurnalpolisi.id

Dewan Pimpinan Daerah Khusus (DPD-K) Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Seribu Kubah Kabupaten Rokan Hilir gelar kegiatan berbagi santunan kepada sejumlah lapisan masyarakat yang membutuhkan terutama Kaum Lansia di Kecamatan Bangko.

Bertempat di Kepenghuluan Parit Aman, Kepenghuluan Bagan Jawa, dan Kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko Kab. Rokan Hilir. Kamis (20/04/2023).

DPD-K LLMB Seribu Kubah Kab. Rokan Hilir menyiapkan 25 paket sembako yang terdiri dari Beras, Minyak Goreng, Teh, Gula, hingga Minuman Sirup Botol. Penyerahan dilakukan langsung secara Door to Door.

Irfansyah, ST selaku Panglima Tengah DPD-K LLMB Seribu Kubah Kab. Rokan Hilir kepada masyarakat Lansia di Kecamatan Bangko Rohil Saat dihubungi awak media melalui pesan singkat Whatsapp menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah saling berbagi dan saling membantu sesama dihari yang penuh berkah ini.

Dirinya juga berterimakasih atas kerjasama dan keikutsertaan pengurus dan anggota DPD-K LLMB Seribu Kubah Kabupaten Rokan Hilir yang telah berkonstribusi menyisihkan sebagian hartanya untuk dibagikan kepada yang membutuhkan.

“Sekecil apa pun kebaikan kita pasti kita sendiri yang akan menuai kebaikan itu,” ungkapnya.

Sementara itu, Penasehat DPD-K LLMB Seribu Kubah Kabupaten Rokan Hilir
Datuk Rosyadi
mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan sosial terlebih dilaksanakan di bulan Ramadhan yang mana seluruh amal perbuatan dilipatgandakan pahalanya.

Datuk Rosyadi juga meminta agar Datuk-datuk dan Datin-datin Dewan Pimpinan Daerah Khusus (DPD-K) bisa terus berperan aktif untuk membantu kepada sesama dan semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar sesuai target yang dinginkan bersama,” harapnya.

Sub Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *