Sarat Kepentingan, nama Ketua APDESI Rohil di Seret Penghulu, saat Dikonfirmasi Wartawan.

ROKAN HILIR  –  jurnalpolisi.id

Masih dalam persoalan alat layanan Mandiri kepenghuluan yang di kabarkan mangkrak berbulan bulan lamanya.

Di ketahui, uang negara yang di peruntukan untuk mengadakan alat tersebut terbilang fantastis, hingga terhitung miliyaraan rupiah.

Mirisnya, hingga saat ini sabtu 22 april 2023, penjelasan yang di lontarkan oleh beberapa kepenghuluan terkait keberadaan alat tersebut, diduga ada kejanggalan, bahkan beberapa kepenghuluan memilih Bungkam saat di konfirmasi Wartawan.

Dalam mangkraknya alat layanan Mandiri kepenghuluan itu, nama ketua Apdesi tingkat kabupaten rokan hilir selalu di seret penghulu, apabila di konfirmasi Wartawan, parahnya lagi, ketua Abdesi Rohil itu sampai saat ini tak menjawab konfirmasi Wartawan yang diduga sengaja bungkam.

Adapun keterangan dari penghulu Suak Temenggung di kecamatan pekaitan rokan hilir Provinsi Riau mengaku, bahwa alat tersebut sampai saat ini belum terkoneksi oleh pihak pihak terkait, namun kita akan lakukan konfirmasi terhadap pihak terkait, agar alat ini bisa berfungsi ” ucap kartono penghulu Suak Temenggung.

Lanjutnya lagi ” untuk keterangan saat ini, kartono menyebutkan, sebagai ketua Abdesi tingkat kecamatan pekaitan, saya mewakili kawan kawan Penghulu khususnya di kecamatan pekaitan ini, terkait keberadaan alat tersebut, namun yang jelas kita upayakan agar alat tersebut bisa berfungsi sebagai mana mestinya yang sebelumnya sempat jalan di tempat ” jelas kartono

Sub Kabiro Jurnal Polisi Id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *