Dua Sosok Pemimpin Di Pertemukan, Politisi Muda Partai PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Tiga Teluk Bintuni Memberi Apresiasi.

Bintuni – Jurnalpolisi.id

Kegiatan Yang di gelar Oleh LSM Bin Madag Hom Dalam rangka Seminar Nasional itu Berlangsung di Gedung Sebaguna GSG Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, Sejak Selasa 31/05/2023 itu, Selain menghadirkan sejumlah Narasumber Melalui Fikom, turut di hadiri Bupati Teluk Bintuni Ir Petrus Kasihiw MT, Mantan Bupati Alfons Manibuy, Kapolres Teluk Bintuni, Dandim 1806 Bintuni, PLT Sekertaris Daerah Kabupaten Teluk Bintuni, Parah Toko Adat, Organisasi Pemuda, Ketua LMA 7 suku, Ratusan Masyarakat teluk Bintuni.

Kata, Oscar Boho, Saya sangat menginspirasi hari ini ada dialog Nasional yang di gagas oleh rekan – rekan kita LSM Bin Madag Hom itu, Sebagai Politisi Muda Kabupaten Teluk Bintuni Saya memberikan Apresiasi Atas Kegiatan itu.

Sebagai politisi muda saya terinspirasi atas materi – materi yang di bawakan oleh Mantan Bupati Alfons Manibuy Dan Bupati aktif Petrus Kasihiw yang berkaitan dengan Ekonomi, pendidikan, Kesehatan, dan Berbagai Program Strategis daerah yang di Genjot dalam mengatasi berbagai kebutuhan masyarakat di Tanah sisar matiti itu. Tandasnya

Ia menilai bahwa, Dua tokoh yang selama ini memimpin kabupaten teluk Bintuni, mulai dari Jaman Mantan Bupati Alfons Manibuy sejak tahun 2005 – 2015 dan Bupati Aktif Petrus Kasihiw yang saat ini menjabat Bupati aktif Memimpin kurang lebih 7 Tahun, Dua Sosok Pemimpin itu menoreh berbagai pembanguan dan perubahan bagi kabupaten teluk Bintuni dalam berbagai aspek pembangunan.

Tokoh politisi muda Asal Moskona itu Mengajak Semua Masyarakat dan juga Anak muda di teluk bintuni untuk secara bersama – sama terus Terus bersinergi menjaga kesatuan dan Persatuan serta kebersamaan walaupun sering berbeda pendapat dan pandangan secara politik. Ketusnya

Mari kita terus bersinergi dengan memberikan kontribusi terhadap daerah dan masyarakat secara positif sehingga dengan dipertemukan dua Sosok bapak pembanguan teluk Bintuni Itu, Bisa menjadi Motivasi bagi kita semua generasi muda dan masyarakat Tuju suku dan suku Nusantara lainya di Negri ini untuk membangun Bintuni sesuai Tema seminar itu tentang Membangun Bintuni yang maju dalam kebersamaan, Tutup Oscar di sela – sela kebukanya itu.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *