PORProv Jambi ke-XXIII, Kontingen Kerinci Dilepas Bupati Adirozal

Kerinci – jurnalpolisi.id

Bupati Kerinci melepas kontingen Kerinci untuk Porprov Jambi ke XXIII resmi di halaman Kantor Bupati, Bukit Tengah, Senin (03/07/2023). Sebanyak 334 atlet 47 pelatih, 30 official dan 27 kontingen akan berangkat ke Jambi.

Dalam sambutannya Bupati Kerinci Dr H Adirozal Msi memberikan motivasi dan semangat bagi atlet Kerinci yang merupakan duta Kerinci di porprov. Serta agar atlet menjaga kesehatan, menjunjung sportifitas, serta berjuang memberikan yang terbaik saat bertanding nantinya.

“Kita berharap semoga atlet mampu bersaing dengan atlet terbaik kabupaten/kota di Jambi. Tetap semangat, jaga sportifitas, berikan yang terbaik untuk Kerinci, selamat bertanding, ” kata Bupati.

Bupati juga berpesan agar atlet tunjukkan sportifitas dan integritas yang tinggi raih lah prestasi, dengan kerja keras dan keyakinan kita dapat meraih prestasi yang gemilang.

“Anda adalah pahlawan kami, anda adalah harapan kami, harapan kabupaten kerinci di Porprov Jambi 2023 ini. Anda akan berhadapan dengan atlet terbaik dari Kabupaten/kota. Perjuangkanlah nama baik Kerinci, tunjukkanlah jiwa juang dan semangat juara,” ujar bupati

Selain itu Bupati Kerinci tak lupa mengingatkan bahwa atlet yang tampil di Porprov Jambi merupakan atlet terbaik asli Kerinci, bukan diambil atau disewa dari daerah lain.

“Saya terus mengingatkan bahwa saya tidak bangga medali banyak tapi yang didapat dari atlit sewaan. Saya salut walaupun saudara mungkin tak bawa medali pulang tapi sportif. Untuk itu saya sampaikan kalau atlet berhasil meraih yang terbaik kita pasti memberikan bonus untuk saudara-saudara (atlet), ” Ujarnya

Selanjutnya Ir Deki Almitas ST ketua Umum KONI Kerinci menyampaikan rasa bangga dan berterima kasih kepada seluruh atlet yang berhasil lolos dan siap mewakili Kerinci dalam ajang Porprov Jambi ke XXIII tahun 2023.

“Keberhasilan ini merupakan dari kerja keras, dedikasi, dan semangat juang yang ditanamkan dalam setiap latihan dan persiapan menuju porprov Jambi”.

Ketua Koni mengatakan jumlah cabang olahraga yang diikuti terdiri dari 32 Cabor dari 40 Cabor yang dipertandingkan. Dengan diikuti 279 nomor pertandingan dari 571 nomor pertandingan yang dilombakan di Porprov Jambi.

Ditambahkan Deki, Kerinci mengirimkan 334 atlet untuk porprov Jambi dan menegaskan bahwa 100 persen atlet Kerinci yang ikut bertanding di Porprov Jambi adalah atlet putra-putri terbaik asli Kerinci.

( Mul )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *