PJ Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan M.M meresmikan Operasional Mall Pelayanan Publik (MPP)

Tulang Bawang – jurnalpolisi.id

Dalam rangka melaksanakan Pelayanan Publik yang optimal terhadap masyarakat, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang meresmikan Operasional Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tulang Bawang di depan kantor Camat Banjar Agung, Unit II, Senin (03/07).

MPP Mini Kabupaten Tulang Bawang yang berlokasi di Kecamatan Banjar Agung ini merupakan kepanjangan tangan dari MPP Kabupaten Tulang Bawang yang berada di Tiuh Tohow Kecamatan Menggala.

masyarakat dan menciptakan birokrasi yang bebas pungli, terus bekerja dengan ikhlas agar menjadi suatu keberkahan bagi semua sehingga tercipta Tulangbawang sebagai kabupaten “UDANG MANIS” (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera) dapat segera tercapai.

”Melalui MPP Mini, kami ingin menjawab aspirasi masyarakat yang selama ini mengeluhkan pelayanan pemerintah yang dinilai lambat, berbelit-belit, dan banyak pungutan liar. Maka pada saat ini dengan telah dioperasikannya MPP Mini, pelayanan dapat lebih mudah, cepat, nyaman, tanpa pungli, dan lebih mudah dijangkau oleh masyarakat,” ungkap Qudrotul Ikhwan.

“Di MPP Mini ini terdapat pelayanan yang berkaitan dengan perizinan usaha serta administrasi kependudukan seperti pembuatan KTP, Kartu Keluarga (KK), akta kelahiran, dan lain-lain. Perlu ditekankan kembali, bahwa seluruh pelayanan disini gratis,” tambahnya.

PJ Bupati juga berharap agar masyarakat dapat secara maksimal memanfaatkan seluruh pelayanan, menurutnya di era digital saat ini, tidak ada alasan lagi bagi masyarakat untuk malas melengkapi dokumen perizinan usaha maupun kependudukan.

Dalam kesempatan ini PJ Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan hadir dengan didampingi oleh Forkopimda Plus, Sekdakab, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Pengawas, Pejabat Administrator, Camat Banjar Agung, Camat Banjar Margo, Camat Menggala Timur dan Camat Menggala. (TM Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *