Gema Sholawat Gemparkan Desa Lengkong, Nanda Bacaleg Dapil III Hadir

PATI – jurnalpolisi.id

Desa Lengkong bergema bersama Habib Abu Bakar bin Aqil Assegaf Jepara yang diselenggarakan di lapangan sepak bola.” hal tersebut, untuk menyambut tasyakuran sedekah bumi dan antusias warga memadati acara ini, pada hari minggu (3/9/2023).

Gema sholawat bersama Habib Abu Bakar Aqil Assegaf Jepara memang mengoncang Desa Lengkong dan hadir pula Tokoh muda calon legislatif dapil 3 Partai Golongan Karya yaitu Nanda Yahya Prasetya, S.Stat, Kepala Desa Lengkong Yashadi, Camat Batangan Sujono, Kapolsek Batangan diwakili, Koramil Batangan diwakili dan Tokoh Masyarakat.

“Ditempat lokasi, Kepala Desa Lengkong Yashadi menyebutkan rasa syukur atas terlaksana gema sholawat dan masyarakat memadati untuk meriahkan acara sedekah bumi.

Terlihat 7 hari berturut-turut acara tersebut dilaksanakan terutama jalan santai, wayang kulit, ketoprak, dangdut, santunan anak yatim dan ditutup dengan sholawatan bersama Habib Abu Bakar Aqil Assegaf diiringan rebana Al Murtasyida Pati.

Sebelum ada sholawatan, kita tausyiah dulu oleh KH. Chasid Mujahid dari Rembang.” padatnya acara sedekah bumi, sangat meriah sekali .” hal tersebut telah dibuktikan masyarakat Desa Lengkong yang makmur dan sejahtera,”ujar Yashadi saat diwawancarai awak media.

“Lebih lanjut, Nanda Yahya Prasetya, S.Stat memohon doa restu yang nanti akan persiapan maju calon legislatif dari partai golkar dapil III Pati.

Jika saya menjadi anggota DPRD Pati.” masyarakat dapil III akan sejahtera terkait bantuan sosial dan kami  siap menerima keluhan warga 1×24 jam untuk pelayanan masyarakat.

“Pesan moral, KH. Chasib Mujahid dalam tausiyahnya mengingatkan jamaah yang hadir untuk selalu melihat dibawah, karena sosok melenial ini akan memperjuangan hak-hak rakyat dan sampai sekarang  akan menjadi acuan utama program kami kedepan”, tegas Nanda Yahya Prasetya, S.Stat.(@Gus Kliwir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *