H. Habib Umar Al. Idrus SM, Menyerap Aspirasi Masyarakat Untuk Pemerataan Pembangunan

TANAH BUMBU KALSEL, jurnalpolisi.id

Selasa, (19/09/2023) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu memasuki reses III untuk masa Persidangan tahun 2023. Para wakil rakyat Kabupaten Tanah Bumbu kembali ke konstituennya dan menyerap aspirasi masyarakat.

Reses tersebut salah satunya dilakukan anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu H. Habib Umar Al. Idrus SM, dari Daerah Pemilihan (Dapil 3) Kecamatan Satui dan Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu Senin (18/09/2023).

Dalam kesempatan itu, masyarakat Desa Setarap , Kecamatan Satui, sangat antusias menyambut kegiatan reses wakil rakyat mereka sebagai sarana dalam menyampaikan keluh kesah dan aspirasi terhadap permasalahan yang ada di wilayahnya.

H. Habib Umar Al. Idrus SM mengatakan, bahwa kegiatan reses merupakan sarana silaturahmi anggota Dewan dengan konstituennya untuk menyerap aspirasi dalam rangka memberikan masukan terhadap program yang nantinya akan digulirkan oleh pemerintah.

H. Habib Umar Al. Idrus SM mengaku, di hari pertama mayoritas masyarakat Desa Angsana, Desa Satui Barat, Desa Setarap, menyuarakan aspirasi terkait Infrastuktur.

Setelah itu, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaga legislatif.

Bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan akan diminta untuk diprioritaskan, Intinya, pihaknya selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga, tegas” H. Habib Umar Al. Idrus SM, Anggota DPRD kabupaten Tanah bumbu.

Pewarta : Ahmad Farouk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *